Kapolsek Pabuaran, Gelar Sambang Sekolah Dan Jadi Pembina Upacara Bendera.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Kapolsek Pabuaran, Gelar Sambang Sekolah Dan Jadi Pembina Upacara Bendera.

14 October, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, gelar secara serentak sambang sekolah bersama anggota dan didaulat jadi Pembina Upacara Bendera di SMAN dan SMK di wilayah Kecamatan Pabuaran dan Kecamatan Gunungsari kabupaten Serang Banten. Senen 14/10/2019.

Momen tersebut merupakan hal yang sangat penting dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan.

Secara khusus Kapolsek hadir dan jadi Pembina Upacara Bendera di SMAN 1 Gunungsari berikut menyampaikan amanat Kapolres Serang Kota dan pesan moral kepada para guru dan siswa/siswi, agar tepat kondusif, menjadi kebanggan orang, berilmu dan berprestasi serta terwujud generasi muda yang berkualitas dan bermoral.

Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM bahwa sekolah dan dunia pendidikan menjadi prioritas program kerja, karena Polri dan jajaran sangat sayang dan peduli, agar siswa/siswi terhindar dari kenakalan remaja, penyakit masyarakat, terprovokasi hingga ikut demonstrasi serta mendorong generasi yang unggul dapat mensejahterakan keluarga dan negara.

"Kami berkeyakinan dengan kehadiran polisi di sekolah kami akan membawa dampak yang positif terhadap pergaulan dan semangat belajar para pelajar dan Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan tertib serta pihak sekolah mengapresiasi kehadiran dan kepedulian Kapolsek beserta anggota terhadap dunia pendidikan". Imbuhnya.
Loading...