mgid.com, 375711, DIRECT, d4c29acad76ce94f Kepengurusan 3 DPC IWARKO Riau Resmi Dikukuhkan.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
Loading...

Kepengurusan 3 DPC IWARKO Riau Resmi Dikukuhkan.

06 October, 2019


PORTALBUANA.COM - PEKANBARU. kepengurusan ikatan warga Koto Baru (IWARKO) masa bakti 2019 ' 2022 3 DPC resmi dikukuhkan. Dalam acara pengukuhan tersebut diadakan bertempat di taman rekreasi alamayang jln harapan raya kecamatan tenayan raya. Kota pekanbaru. Pada hari mgg mulai dr jam 9.30 s/d 5.30 tgl 06.10.2019.Adapun maksud dan tujuan dari kepengurusan IWARKO menyatuhkan perantau asal koto baru yang berada diprovinsi riau selama ini terpisah pisah.

Dari 3 DPC yang dikukuhkan diantaranya DPC IWARKO Pekanbaru. DPC IWARKO Pangkalan kerinci. DPC IWARKO Prawang.
Turut hadir dalam pengukuhan IWARKO Ketua DPP IWARKO Asnim Dpt MM camat  Baso kabupaten Agam dan ninik mamak juga perantau warga koto baru. 

Dalam kesempatan ketua DPP Pekanbaru Hasnim Dpt MM menyampaikan." Saya sangat berikan apresiasi dalam acara pengukuhan ini. Semua sudah dibingkai dalam wadah ikatan warga  koto baru. Saya ucapkan terimakasih dan rasa syukur kepada senior saya penghulu putiah yang telah menyatuhkan warga koto baru yang berada diriau ini

Untuk sementara warga koto baru berada diriau yang telah terdata sebanyak 200 KK Dalam acara pengukuhan ini sekaligus ajang silahturrahmi warga koto baru dapat kitq lihat kegembiraan dari warga koto baru dalam acara ini.

Kami dari IWARKO sudah ada kesepakatan warga koto baru yang ada diriau ini pada lebaran mendatang akan pulang kampung. Pulang basamo. ( pulang bersama.) Energinya akan berdampak positif bagi masyarakat yang berada dikampung adanya kekompakan dan kebersamaan anak rantau koto baru pulang bersama. Pungkas Ketua DPP Hasnim Dpt MM

Ditempat terpisah Camat Baso Kabupaten Agam Zuria Hendri menyampaikan." IWARKO ini merupakan suatu peguyuban warga koto baru yang merantau diriau. Yang beranggotakan warga koto baru sendiri yang mempunyai akses dikampung halaman. Untuk saat ini baru 3 DPC yang telah terbentuk seprovinsi riau. 

Insya Allah nanti akan menyusul beberapa DPC lagi seperti Duri, Dumai dan bangkinang. Akan diusahakan nanti agar bisa membentuk DPC masing masing daerah demi menyatuhkan warga koto baru. Pungkas Camat Baso. Zuriah hendri.

Dalam acara pengukuhan IWARKO yang diadakan taman rekreasi alamayang menampilkan berbagai kesenian minang. Acara berjalan sukses dan lancar.( okta)
Loading...