mgid.com, 375711, DIRECT, d4c29acad76ce94f Kerjasama dengan Bank BNI dan BRI, Polda Banten Gelar pelayanan sim keliling di Hut TNI ke-74

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
Loading...

Kerjasama dengan Bank BNI dan BRI, Polda Banten Gelar pelayanan sim keliling di Hut TNI ke-74

05 October, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Direktorat lalu lintas Polda Banten memberikan pelayanan perpanjangan sim kepada TNI yang sedang melaksanakan upacara HUT Ke-74 TNI tahun 2019, di alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu (05/10/2019) Pukul 10:00 WIB

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, S.I.K., M.Hum melalui Kasi sim polda banten kompol kamarul wahyudi, S.H mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia. Dirgahayu, TNI profesional kebanggaan rakyat 

"Kami dari Ditlantas Polda Banten menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia. Selamat atas apresiasi yang ditorehkan TNI dan selamat atas kepercayaan dan kebanggaan untuk saudara semua Dirgahayu, TNI profesional kebanggaan rakyat ," Katanya.

Kemudian ia mengatakan program pelayanan SIM keliling ini di gelar untuk anggota TNI pada ulang tahun TNI yang ke 74, bermula dari perintah Korlantas mabes polri, kami memberikan pelayanan sim keliling bekerjasama dengan dua bank

"Polda Banten menggandeng dua bank untuk mengadakan kegiatan pelayanan perpanjangan sim. Kedua bank yang diajak bekerja sama itu yakni BRI dan BNI," katanya.

Untuk perpanjangan ini  kompol kamarul menyampaikan syarat perpanjangan SIM A dan C bagi TNI  adalah yang masih aktif. Anggota TNI harus melampirkan fotokopi kartu tanda anggota (KTA) dan tidak boleh diwakilkan. 

"Hanya berlaku untuk hari ini setelah upacara hut tni, layanan perpanjangan di Mobil SIM Keliling (Simling), kami menyediakan 250  blanko sim yang terbagi menjadi 5 bus sim keliling di lapangan alun-alun barat kota serang ," kata dia. 

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui 
Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H berharap program tersebut dapat memperkuat sinergitas antara TNI-Polri sebagai unsur keamanan negara. 

"Semoga program ini mampu mempererat soliditas antara TNI dan Polri sehingga kita mampu menjaga keutuhan NKRI," katanya.

Kegiatan ini mendapatkan Antusias dan apresiasi dari para prajurit TNI yang sedang melaksanakan perpanjangan SIM salah satunya adalah Mayor inf Sumarna pasi intel korem 064 maulana yusuf  mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan ini, polda memberikan keringanan kepada kami dalam bentuk pelayanan perpanjangan SIM.

"Semoga kedepannya hubungan TNI dan Polri semakin erat, sehingga bisa bersama sama sinergi memberikan perlindungan pengayoman kepada masyarakat." Ujarnya.( bidhum)
Loading...