Lantai 3 Kincay Plaza Akan Ditutup Pemkot Sungai Penuh.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Lantai 3 Kincay Plaza Akan Ditutup Pemkot Sungai Penuh.

31 October, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kincay plaza lantai 3 yang selalu menjadi perbincangan masyarakat kota sungai penuh juga polemik dan tanggapan miring adanya tempat hiburan karaoke dikincay plaza diduga ajang protitusi dari pemerintahan kota sungai penuh sudah mengeluarkan surat edaran kepada pemilik tempat karaoke untuk melakukan penutupan dengan batas pada hari sabtu 02/11/2019 mendatang.

Namun surat edaran yang dkeluarkan pemerintahan kota sungai penuh tentang penutupan tempat karaoke tersebut membuat pemilik tempat tersebut merasa keberatan.

Dalam perbincangan salah seorang pemilik tempat karaoke kincay plaza menuturkan. " saya sangat keberatan sekali adanya surat edaran dari pemerintahan kota sungai penuh tentang akan ditutup tempat karaoke ini. Sebagaimana isu isu yang berkembang tempat karaoke kami diduga adanya prostitusi itu tidaklah benar. Kami membuka karaoke sebagai tempat hiburan untuk yang hobi nyanyi.

Lebih lanjut pemilik menambahkan. " kalau memang kurang memeliki persyarakatan seperti surat izin akan kami urus surat izin usahanya. Kami mohon kepada pihak pemerintahan kota sungai penuh beri kami kesempatan untuk buka usaha karaoke.

Kami akan turuti segala aturan yang ditetapkan pemerintahan. Kami akan urus izin usaha kalau memang harus memiliki izin dan akan menuruti prosodur yang telah ditetapkan juga larangan larangan dalam ketentuan. Kami siap diberi sangsi bilamana menyalahi aturan yang melanggar hukum. Pungkas pemilik karaoke.( fc)
Loading...