LSM Gema Batu dan Kesbang Pol Tuba Bagi Sembakou Masyakarat Miskin

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

LSM Gema Batu dan Kesbang Pol Tuba Bagi Sembakou Masyakarat Miskin

10 October, 2019

PORTALBUANA.COM - TULANG BAWANG.  Pewira Ketua LSM Gerakan Bangun Tulang Bawang (Gema Batu) Kabupaten Tulang Bawang membagikan sembakou pada masyakarat miskin dibeberapa titik diantaranya bekas kantor kejakasaaan negeri menggala, bekas kantor kecamatan menggala di daerah ujung gunung dan beberapa titik lainnya pembagian sembakou tersebut. 

Pembagian sembakou dalam rangka  Membangun Warga Meningakatkan Sumber Daya Masyarakat Cerdas Melalui Vitamin, Gizi dan Protein.dan peduli dengan sesama dan bisa membantu masyarakat dalam mendukung Program Pemerintah daerah (Pemda)  dalam Begerak Melayani Warga (BMW) agar tetap sasaran.

Seperti yang dijelaskan Ketua LSM Gema Batu Pewira Kamis (10/10) Menjelaskan " Pembagian Sembakou dalam rangka Pedulinya LSM Gema Batu dengan Masyarakat Kurang Mampu dalam mendukung Progran Pemda dalam Begerak Melayani Warga agar bantu tersebut tetap sasaran, " ujar Pewira 

Pembagian sembakou sebanyak 40 sembakou untuk masyarakat miskin yang terdiri dari Gula 1kilo,1Kilo Minyak Goreng,2Kilo Beras,1Kaleng Susu dan 1 Kilo Telur.

Dan tak lupa juga terima kasih untuk Ibu Bupati Tulang Bawang Hj Winarti melalui Kesbang Pol yang telah mendukung Program Gema Batu dalam Mencerdaskan anak Bangsa yang bisa membatu masyarakat miskin khususnya Sai Bumi Nengah Nyappur yang kita cintai bersama jelas Pewira. 

Untuk diketahui Pembagian Sembakou kepada masyarakat misikin didampingi Bagyo Utumo dan Rolida Kasubid Pembinaan Ormas Parpol dan LSM Kesbang Pol Tuba dan Bendara Gema Batu Ferdiansyah. (Andre)
Loading...