mgid.com, 375711, DIRECT, d4c29acad76ce94f Pengukuhan Pengurus DPC IWARKO Pekanbaru Berlangsung Sukses

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
Loading...

Pengukuhan Pengurus DPC IWARKO Pekanbaru Berlangsung Sukses

07 October, 2019

PORTALBUANA.COM, PEKANBARU. Senin 07/10/2019. Acara pengukuhan Pengurus DPC IWARKO Pekanbaru, DPC IWARKO Pangkalan Kerinci, IWARKO Perawang yang diadakan pada hari Minggu 06/10/2019 di Pekanbaru, yang bertempat di Taman Alam Mayang Pekanbaru berlangsung Sukses.

Acara ini terlaksana atas kerjasama yang baik seluruh Panitia bersama jajarannya yang di ketuai oleh Bapak Mukhlis Khalid Pangulu Putiah, ( Inyiak Ulu ).

Acara Pengukuhan DPC ini dihadiri oleh Bapak Camat Kec.Baso, Inyiak Wali nagari koto baru, Niniak Mamak, Inyiak wali jorong, Bundo Kanduang, Ketua DPP, Ketua Kerapatan Adat Nagari ( KAN ) Koto baru dan jajarannya, Tokoh masyarakat, Pemuda - pemudi kotobaru yang ada di perantauan.



Ketua Panitia Menyampaikan kepada Media Portalbuana, Pengurus DPC IWARKO ini telah lama berakhir, hingga organisasi tidak berjalan sebagaimana mestinya, dan perlu dibentuk pengurus baru kembali. Ketua Panitia juga menyampaikan kita juga akan  membentuk pengurus didaerah-daerah, seperti saat ini yang baru dikukuhkan adalah DPC IWARKO Pekanbaru, DPC IWARKO Perawang, DPC IWARKO Pangkalan Kerinci. dan kedepannya kita akan bentuk juga Pengurus - Pengurus DPC didaerah lainnya seperti di Bengkalis, Dumai dll."Ungkap Inyiak Ulu ( Ketua Panitia )

Selanjutnya Ketua juga menyampaikan DPC yang dikukuhkan saat ini dapat bersinergi dengan DPC-DPC lain yang ada di kota-kota besar seluruh Indoneesia dan jadi rool model acara dare DPC lainnya.



Disamping itu Bapak Camat Kecamatan Baso ( Pak Suryo Wendi ) saat menyampaikan sambutannya, sangat memberikan Apresiasi kepada Panitia, atas keberhasilan panitian dalam mengadakan acara Pengukuhan Pengurus DPC ini.

Setelah acara pengukuhan selesai, diadakan Makan bersama dengan cara makan bajamba sesuai dengan adat kampuang nagari,  yang disajikan oleh bundo - bundo kanduang.



Harapan dr kita semua semoga kian hari DPC Iwarko kian menggeliat dan terbentuk di kota-kota lainnya, [rn/okta]
Loading...