mgid.com, 375711, DIRECT, d4c29acad76ce94f Pijit Plus Plus Sangat Menjamur Di Kota Duri Dan Diduga Ada Setoran Ke Pihak Aparat

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
Loading...

Pijit Plus Plus Sangat Menjamur Di Kota Duri Dan Diduga Ada Setoran Ke Pihak Aparat

10 October, 2019

PORTALBUANA.COM, BENGKALIS. Jasa pijat plus-plus sangat mudah didapati. Hampir di semua Kecamatan yang ada Di Kabupaten Bengkalis, Dengan Sangat menjamurnya sarana pemuas birahi bagi pria hidung belang itu, seperti di Jalan Hangtuah Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Rabu (09/10) Salah satu lokasi pijat plus-plus yang cukup favorit itu terletak di Jalan Hangtuah, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Dream Heaven Massage, terlihat seperti apa Banyak orang bertanya-tanya, namun di dalamnya telah mengalami modifikasi dengan sekat-sekat kamar kecil untuk tempat praktik.

Pijat "Dream Heaven Massage" terletak hanya sekira belasan meter dari sebuah masjid di Kota Duri yang padat penduduk itu. Bangunan di sebelah kiri dan kanannya ada, seperti supermarket Alfamart, Sebuah Kantor Lesing Kredit Plus dan Lain-lainnya.


Terdapat plang besar di depannya kalau di bahasa indonesia kan "Mimpi Surga Pijitan (Dream Heaven Massage)".

Wajah-wajah para terapis memang terlihat masih berusia sangat muda, antara 20 hingga 25 tahun. Sebagian besar mereka berkumpul di bagian dalam rumah, sedangkan yang menyapa tamu di ruangan depan hanya beberapa terapisnya saja.

Warga sekitar sebenarnya cukup gusar dengan praktik pijat plus-plus tersebut. Namun mereka tak bisa berbuat banyak, lantaran keberadaan pijat "Dream Heaven Massage" yang disebut sudah beroperasi bertahun-tahun itu dibekingi oknum tertentu, Dan Seolah olah Seperti tidak tersentuh hukum seperti apa pun karna tidak adanya upaya pemerintah aparatur setempat untuk menindak tegas tempat praktek tersebut, Dengan terbukti pengusaha pijat plus plus sampai bertahan bertahun tahun berada di Kabupaten Bengkalis Yang letaknya sangat terang terangan di pemukiman rame penduduk setiap detik lalu lalang. 


"Kalau kita warga sudah lama protes, karena ini kan tempatnya juga dekat masjid, apalagi posisinya di pinggir jalan, vulgar sekali. Mungkin ada bekingnya, jadi tetap operasi aja. Itu kalau tengah malam terapisnya pada ngumpul di luar nunggu, banyak ada sekitar 10 an terapis, masih muda-muda sekali, keliatan dari wajahnya," tutur warga yang tidak mau disebutkan namanya, yang tinggal di sekitar "Dream Heaven Massage".

Warga sejak awal curiga dengan banyaknya perempuan muda yang tinggal disana keluar-masuk "Dream Heaven Massage ". Dugaan itu diperkuat, dengan ungkapan-ungkapan para pelanggan hidung belang yang datang ke sana dan pernah terjaring razia Satpol PP.

Keresahan yang sama disampaikan warga lainnya. Mereka berharap, agar Tempat ini "Dream Heaven Massage" segera ditutup lantaran mengumbar praktik asusila berkedok Mimpi Surga Pijitan. Meski begitu, warga tak mau menempuh jalur "main hakim" sendiri dan mendesak aparat terkait turun ke lapangan guna menertibkannya.

"Keinginan kita segera ditutup, itu aspirasi warga. Ya bisa saja ada orang-orang kuat dibelakangnya yang menentang, maka nya kita minta aparat tegas," tukas warga lainnya.[sht]

Loading...