Polri Kembali Pecahkan Rekor Muri dengan Kegiatan Bakti Kesehatan di 34 Polda se Indonesia

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Polri Kembali Pecahkan Rekor Muri dengan Kegiatan Bakti Kesehatan di 34 Polda se Indonesia

15 October, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Berhasil melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan secara serentak di 34 Polda berada diseluruh Indonesia yang dipusatkan di RS Bhayangkara Banten, Pusdokkes Polri terima  penghargaan rekor Muri, Selasa (15/10/2019) pukul 09.00 WIB.

Kepolisian Republik Indonesia kembali mencatat sejarah baru dengan mendapatkan penghargaan dari lembaga pencatat rekor nasional (Rekor Muri,red) atas terselenggaranya Bakti Sosial Kesehatan oleh Pusdokkes Polri secara serentak di 34 Polda di seluruh Indonesia dengan jumlah pasien sebanyak 54.343 orang.

Senior Manager Rekor Muri Awan Rahargo menyebutkan bahwa lembaga pencatat rekor nasional, musium rekor Indonesia pada hari ini mencatat salah satu peristiwa superlatif yang merupakan peristiwa yang diselenggaeakan sifatnya masal atau sesuatu yang terukur.

"Pada hari ini dilakukan kegiatan rangkaian bakti sosial kesehatan secara serentak yang melibatkan unsur kewilayahan di 34 Polda di Indonesia yang di Pusatkan di Polda Banten menjadi salah satu terhadap pemberian penghargaan rekor Muri,"ungkap Agus.

Dijelaskan Agus, bahwa Muri secara lansung menyaksikan rangkaian kegiatan layanan kesehatan dengan berbagai bidang, seperti khitanan masal, pelayanan KB serta pelayanan lainnya. Rekor muri melakukan proses verifikasinya adalah menilai dari segi yang terukur, Jadi jumlahnya. Jumlah seberapa banyak pasien yang dilayani.

"Penyerahan penghargaan Muri ini sekaligus dilaksanakannya soft opening RS Bhayangkara Banten. Diharapkan Rumah Sakit agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Banten dan jajaran dari Polda Banten,"tutup Awan. *(Ary/Bidhum)*
Loading...