Wabup Tanjab Barat Buka Sosialisasi Tentang Tugas dan Fungsi Instansi Vertikal Kementrian Keuangan RI

Iklan Semua Halaman

SEGENAP REDAKSI PORTAL BUANA DAN BIRO PERWAKILAN MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN KERINCI YANG KE 61 TAHUN. KOTA SUNGAI PENUH YANG KE 11 TAHUN,

Wabup Tanjab Barat Buka Sosialisasi Tentang Tugas dan Fungsi Instansi Vertikal Kementrian Keuangan RI

24 October, 2019

PORTALBUANA.COM - KUALA TUNGKAL. bertempat di Pola Utama Kantor Bupati, Kamis (24/10). Wabup H. Amir Sakib dalam sambutanya mengatakan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kemenkeu melalui satkernya di Provinsi Jambi terutama di Kabupaten Tanjab Barat.

"Dengan kegiatan sosialisasi ini agar para peserta dapat memahami akan tugas dan fungsi instansi vertikal Kemenkeu RI yang ada di Daerah guna mendukung kinerja instansi vertikal dalam pengamanan dan pengelolaan APBD Tahun 2019"harap Wabup.

Kegiatan sosialisasi juga berkaitan dengan peringatan Hari Orang yang jatuh pada Tanggal 30 Oktober 2019 dan harus dijaga dalam rangka mewujudkan kedaulatan dan merupakan alat pemersatu Bangsa, Pemerintah menjaga agar uang dapat terus dibanggakan dan mempunyai kemampuan untuk menjadi daya tukar dan kewibawaan pemerintah baik domestik maupun luar negeri.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Agus Budiharjo dalam sambutannya mengatakan acara sosialisasi ini masih dalam rangka Hari Oeang Nasional yg ke 73 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober mendatang dengan tema Maju Bersama Menghadapi Tantangan.

"Tantangan untuk tahun ini dan kedepan tidaklah mudah sehingga semua pihak diminta untuk maju bersama dan meningkatkan kewaspadaan".ungkapnya

Turut hadir dalam acara sosialisasi ini Sekda Agus Sanusi, Kepala Kantor Pegawasan dan pelayanan Bea dan Cukai Jambi, Kepala KPPN Kuala Tungkal, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kuala Tungkal,Kepala OPD, Camat serta tamu undangan lainnya.(a.fidal)
Loading...