Sambut HUT TNI Ke 74 Tahun Kodim 0417/ Kerinci Adakan Syukuran.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Sambut HUT TNI Ke 74 Tahun Kodim 0417/ Kerinci Adakan Syukuran.

10 October, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke 74 tahun kodim 0417/ kerinci beserta jajara mengadakan acara syukuran. Pelaksanaan acara syukuran bertempat dihalaman makodim 0417/ kerinci pada pukul 20.00 wib kamis 10/10/2019.

Pada acara syukuran dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74 tahun yamg diselenggarakan kodim 0417/ kerinci turut hadir walikota sungai penuh diwakili asisten 1 , bupati kerinci, kapolres kerinci kajari sungai penuh juga SOPD kota sungai penuh dan kabupaten kerinci serta Anggota DPRD sungai penuh dan kabupaten kerinci.

Dalam sambutan Dandim 0417/ kerinci menyampaikan. " syukuran ini merupakan penuh dengan syarat dan makna serta untuk mengingatkan kepada setiap prajurit didalam menerima nikmat untuk dapat selalu bersyukur kepada tuhan yang maha esa maupun kepada para pendahulu TNI serta semua pihak yang telah berjasa membesarkan nama baik TNI. 

Saya berharap untuk selau bersama sama dalam semangat kebersamaan dan kekeluargaan serta kegotong royongan didalam bertugas sehingga terciptanya kedamaian didalam kota sungai penuh dan kabupaten kerinci 

Melalui syukuran HUT TNI ke 74 saya mengajak untuk secara aktif bersama sama pemerintah meneruskan perjuangan dan cita cita para pahlawan terutama dalam mengisi pembangunan ini. Mari kita tingkatkan terus persatuan dan kesatuan diantara kita. Karena dengan semangat yang dilandasi persatuan dan kesatuan jiwa dan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini. Kita akan mampu menyumbangkan yang baik dan strategis guna mewujudkan indonesia seperti yang kita cita citakan.

Kita mensyukuri melalui para pejuang yang dilandasi oleh nasionalisme merupakan nilai nilai yang amat berharga bagi bangsa indonesia untuk dijadikan tonggak pengamanan dalam mengantisipasi globalisasi serta menemukan jati diri bangsa yang bangkit bergerak menentukan masa depan dengan penuh keyakinan.

Saya yakin dengan dasar yang telah diletakkan jajaran TNI didalam menumbuh kembangkan jati dirinya sebagai pejuang tentara rakyat. Tentara nasional yang berasal dari rakyat dan berjuang bersama sama rakyat yang bersikap profesional didalam menjaga keutuhan dan kedaulatan keamanan bangsa dalam bingkai negara NKRI dan keselamatan bangsa dan negara dapat terjaga. Pungkas Dandim 0417/ kerinci letkol Czi fitriadi S.T mengakhiri sambutan.

Usai sambutan Dandim 0417/ kerinci dilanjutkan sambutan walikota sungai penuh yang diwakili asisten 1 dan sambutan bupati kerinci acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang didahului pemotongan rumpeng oleh  bupati kerinci. 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan tropy bagi pemenang dalam turnamen tennis turnamen basket juga bulu tangkis dan sepak bola. ( fc )








Loading...