Sekretaris Panitia Ucap Syukur Atas Sukses Pelaksanaan Pengukuhan DPC IWARKO Riau

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Sekretaris Panitia Ucap Syukur Atas Sukses Pelaksanaan Pengukuhan DPC IWARKO Riau

07 October, 2019


PORTALBUANA.COM - PEKANBARU. Pengukuhan dan pelantikan kepengurusan DPC Ikatan Warga Koto Baru ( IWARKO )minggu 06/10/2019 bertempat taman rekreasi alamayang jalan harapan raya kecamatan Raya pekanbaru telah selesai diselenggarakan yang dihadiri Camat Baso Kabupaten agam dan DPP IWARKO pekanbaru juga warga koto baru yang berdomisili diriau.

Adapun tujuan pembentukan kepengurusan IWARKO sebagai bentuk menyatukan warga koto baru Sumbar yang berada diriau selama ini terpisah pisah. Dalam pengukuhan pengurus 3 DPC lansung dikukuhkan. DPC IWARKO Prawang DPC IWARKO pangkalan Kerinci dan DPC IWARKO Pekanbaru.

Suksesnya acara pengukuhan dan pengukuhan 3 DPC IWARKO Rini sekretaris panitia pelaksana menyampaikan. " saya ucap syukur atas suksesnya pelaksanaan pengukuhan 3 DPC  IWARKO ini. Dengan terbentuknya IWARKO Kami warga koto baru yang berada diriau merasa sangat senang. Selama ini kami dirantau terpisah pisah. Dengan adanya IWARKO ini waga koto baru sudah bersatu. 

Semoga IWARKO yang telah terbentuk ini akan lebih berkembang lagi demi kesatuan dan persatuan warga koto baru yang diperantaun provinsi Riau ini. Harapan kami warga koto baru yang diperantauan yang belum membentuk IWARKO kalau dapat dibentuk juga IWARKO agar ada kekompakan dan persatuan warga koto baru dirantau.ungkap Rini..

Lebih lanjut Rini Menambahkan. " atas kesuksesan penyelenggaraan acara pengukuhan 3 DPC IWARKO ini saya atas nama panitia pelaksana pengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh warga koto baru yang telah ikut mensukses acara ini juga ucapan terima kasih kepada seluruh pihak pelaksana yang telah mendukung acara pengukuhan 3 DPC IWARKO ini. Semoga IWARKO lebih besar dan lebih berkembang. Pungkas Rini sekretaris panitia pelaksana. ( okta// fc)
Loading...