Siska Warga sungai Ulak Kab Merangin Di siram Orang tidak di kenal dengan Air keras

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Siska Warga sungai Ulak Kab Merangin Di siram Orang tidak di kenal dengan Air keras

25 October, 2019

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Siska warga Desa sungai ulak RT 13,RW 01 dusun lubuk bungo kecamatan Nalotantan Kabupaten merangin provinsi jambi disiram dengan air keras oleh orang tak dikenal.

Awal mula kejadian sekira pukul 19:30 wib jum'at 25/10/2019 terjadi penyiraman oleh 2 orang tidak di kenal. Pelaku singgah di warung pura-pura pesan minum jenis teh,lalu seketika sedang membawa air teh tiba-tiba seseorang pegang botol sprit berisi air keras lalu menyiram siska membabi buta

Setelah menyiram siska dengan air keras pelaku melarikan diri berboncengan yang sudah di tunggu bersama teman nya di jalan lintas ke arah muara bungo

Ketika ketua RT 13 RW 01 saat dikonfirmasi terkait kejadian ini mengatakan "hendra pemilik warung menghubungi saya via telpon setelah adanya penyiraman ,saya tidak tahu percis masalah nya,begitu saya sampai dilokasi korban sudah dibawa ke rumah sakit"ujar An ketua RT 13. 

Adanya pinyiraman warga dengan air keras sat reskrim polres merangin langsung melakukan olah TKP. Setelah melakukan olah TKP dari pihak kepolisian melakukan pengejaran terhadap pelaku ke arah muara bungo. Sampai berita ini diturunkan motif pelaku penyiraman belum diketahui masih dalam penyelidikan kepolisian. ( rolex)
Loading...