Swardesi Kades Batu Gantih Mudik Kec Gunung Kerinci Kades Terbaik Se-Provinsi Jambi

Iklan Semua Halaman

SEGENAP REDAKSI PORTAL BUANA DAN BIRO PERWAKILAN MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN KERINCI YANG KE 61 TAHUN. KOTA SUNGAI PENUH YANG KE 11 TAHUN,

Swardesi Kades Batu Gantih Mudik Kec Gunung Kerinci Kades Terbaik Se-Provinsi Jambi

08 October, 2019

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Kades Batu gantih mudik kecamatan gunung kerinci kabupaten kerinci Swardesi yang baru berapa Tahun menjabat  Kades telah berhasil menerobos masuk sebagai Kepala Desa terbaik se provinsi jambi. Dari 11 Kabupaten Dan Kota provinsi Jambi yang terdiri dari 141 Kecamatan yang di huni oleh1562 Desa se provinsi jambi Patut dapat acungan Jempol dari Pemerintah Kabupaten Kerinci dari sekian Banyak Desa Kades Swardesi membawa Nama Baik Kabupaten Kerinci ke tingkat Provinsi dan semoga mencapai tingkat Nasional Nantinya dan ini juga sebagai motivasi untuk  Kepala Desa yang lainnya.

Dari 1562 Desa se provinsi jambi Kades Sungai Batu Ganti Kecamatan Gunung Kerinci Swardesi Mendapat Juara 2 yang mewakili seluruh Desa sekabupaten Kerinci dari 287 Desa di kabupaten Kerinci.

Penyerahan Tropy dan Bonus  yang diserahkan lansung oleh Staf ahli Gubernur Jambi Asyraf Zainul, SPT, Msi mewakili Gubernur, dan Bapak Wali Kota Sungai Penuh, Prof. Dr. Asyafri Jaya Bakri dan hadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Propinsi Jambi.pada hari Selasa 8/10/2019 pagi yang Bertempat Dilapangan Merdeka Kota Sungai Penuh.

Dalam Penilaian Desa Terabaik se provinsi jambi juara 1 yang terbaik di Raih oleh  desa Marga Mulya, Kec. Sungai Bahar, Propinsi Jambi. Dalam sambutan staf ahli gubernur jambi menyampaikan. 

"Kita berharap dengan Adanya Perwakilan Dari Desa Kabupaten Kerinci semoga mendapat Nilai Plus dari Pemerintahan Kabupaten Kerinci Hendakanya. Untuk Kedepanyan semoga Kepala Desa Lain yang Berada di kabupaten Kerinci Dan Kota sungai Penuh Bisa menjadi motivasi untuk Membawa Desanya lebih Maju dan mengharumkan Nama baik kabupaten Kerinci dan Kota sungai Penuh untuk Kedepannya. Ujar staf ahli gubernur jambi. 

Saat di jumpai selesai Acara Kades Swardesi memaparkan kepada para Awak Media "kita di tuntut untuk memafaatkan Dana Desa yang sudah dikucurkan oleh pemerintah dan selalu mengayomi Masyarakat Agar keluhan Masyarakat tersampaikan,  kita kepala Desa Bukanlah harus membangakan diri dengan sebuah jabatan melainkan kita adalah sebagai penampung keluhan masyarakat dan memberikan kenyaman kepada masyarakat yg sudah memberikan kepercayaan kepada kita papar nya. ( Red.Iw.)
Loading...