TNI Dan Polri Bersama Keluarga Olahraga Bersama Di Halaman Mapolres Lubuklinggau

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

TNI Dan Polri Bersama Keluarga Olahraga Bersama Di Halaman Mapolres Lubuklinggau

25 October, 2019

PORTALBUANA.COM, LUBUKLINGGAU. Rangkaian panjang pengamanan pemilihan umum tahun 2019, Pileg maupun Pilpres tentunya banyak menguras tenaga dan pikiran aparat pengamanan baik dari TNI maupun Polri. Kodim 0406 MLM dan Polres Lubuklinggau dibantu Batlyon Brimob Pelopor B Sumsel (Petanang) tentunya menjadi Pilar utama yang berperan atas keberhasilan menyukseskan pemilu di Kota Lubuklinggau.

Untuk itu dalam rangka konsolidasi dan merajut kebersamaan, lebih dari 800 Anggota TNI dan Polri bersama keluarga melaksanakan kegiatan olahraga bersama di halaman Polres Lubuklinggau (25/10/2019), pukul 08.00 WIB.

Turut hadir juga dalam olaharaga tersebut, Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe, Dandim 0406 Letkol Inf M. Aan Setyawan dan tuan rumah Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Ketua KPU Kota, beberapa Pihak Swasta dan BUMD. 

Terlihat setelah jalan santai, kegiatan dilanjutkan senam aerobik bersama, hiburan dan ada juga pembagian ratusan doorprize hadiah.


Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono didamping Wakapolres Kompol Raphael menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dari kita untuk kita (TNI Polri).

 “Saya mewakili Dandim juga, yang pertama mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen dan warga Lubuklinggau yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Lubuklinggau.

Yang kedua, Kami juga sebagai Pimpinan mengapresiasi pelaksanaan tugas yang baik dari Anggota baik dari Polres sendiri, Kodim 0406 MLM maupun rekan Brimob Petanang, dan juga dukungan dari keluarga, istri-istri Prajurit yang setia mendampingi, menjaga keluarga saat Kami bertugas,” ujarnya.

Dilanjutkan Kapolres, “Yang ketiga kita harus terus merajut soliditas TNI Polri, guna mengawal pembangunan menciptakan situasi di Kota Lubuklinggau ini semakin aman, apalagi kedepan kegiatan berskala besar akan banyak diselenggarakan di Kota Lubuklinggau,"pungkas Kapolres.(fendi/adv)
Loading...