Wabub Hadiri Tasyakuran dan doa bersama Polres Tanjab Barat

Iklan Semua Halaman

SEGENAP REDAKSI PORTAL BUANA DAN BIRO PERWAKILAN MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN KERINCI YANG KE 61 TAHUN. KOTA SUNGAI PENUH YANG KE 11 TAHUN,

Wabub Hadiri Tasyakuran dan doa bersama Polres Tanjab Barat

24 October, 2019

PORTALBUANA.COM - KUALA TUNGKAL. Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Amir sakib hadiri tasyakuran dan doa bersama dalam rangka selesainya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI serta dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang digelar di masjid Annisa Polres Ranjab Barat. Kamis (24/10).

Wirmanto.D, Wakapolres Tanjab Barat dalam sambutannya menyampakaian bahawa kegiatan  ini diselenggarakan di seluruh indonesia dalam bentuk tasyakuran dan doa bersama setelah selesainya pelantikan presiden dan wakil presiden. 

"Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada hari ini dan suatu kehormatan bagi kami. perbedaan pilihan adalah hal biasa, yang menjadi permasalahan adalah ketika perbedaan pilihan itu menimbulkan konflik akibat ketidaksiapan, ketidakdewasaan demokrasi dalam pemilu" ujar Wirmanto.

"Kamtibmas akan berjalan dengan lancar jika segala elemen masyarakat dapat bersatu, untuk itu kami berharap untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya situasinya lebih aman dan nyaman" Tambahnya.

Sementara itu, Dalam sambutannya Amir sakib menyampaikan ucapan terima kasih terhadapa TNI dan POLRI atas keamanan dan pengamanan yang telah dilakukan selama pilpres yang telah dilakukan dengan aman dan damai. Wabup juga mengapresiasi kepada TNI dan POLRI dalam upaya pemberantasan narkoba sehingga saat ini kasus narkoba di Tanjung Jabung Barat berkurang drastis.

Kepada masyarakat, Wabup juga mengingatkan terkait dampak kemajuan teknologi dan informasi di Era Revolusi 4.0 sekarang ini. 

"hendaknya kita selaku orang tua, selalu mengawasi bagaimana anak-anak kita dalam mengakses segala konten informasi, utamanya dengan handponenya" ujar Wabup.

"Untuk itu ibu-ibu  mari kita awasi anak-anak kita agar terhindar dari pengaruh yang tidak kita inginkan" tambah nya.

Dalam acara tasyakuran dan doa bersama ini juga di hadiri oleh Ketua KPU, BAWASLU, dan Organisai Kemahasiswaan, serta tamu undangan lainnya.(a.fidal)
Loading...