Warga tanggerang Kecam penyerangan terhadap Menkopolhukam

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Warga tanggerang Kecam penyerangan terhadap Menkopolhukam

11 October, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Lapisan Masyarakat Provinsi Banten sangat mengecam terhadap kejadian penyerangan terhadap Menkopolhukam (Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan) Jenderal TNI Dr. H. Wiranto yang terjadi di Menes Kabupaten Pandeglang, Kamis, (10/10)

Budi tjahyono dan beberapa warga asal Cikupa tanggerang mengatakan bahwa masyarakat banten sangat menyesalkan dan mengutuk keras tindakan kejadian penyerangan oleh jaringan teroris kepada bapak Menkopolhukam

"Kami Warga tanggerang menolak tindakan  terorisme dan radikalisme , kami sangat mengecam tindakan  penyerangan terhadap menkopolhukam" Katanya  , jumat (11/10)

Ia juga menyampaikan rasa prihatin kepada bapak Menkopolhukam, Kapolsek Menes, sahabat saya hj fuad dan korban lainnya , serta saya mendoakan agar korban penganiayaan segera pulih kembali. 

Budi menambahkan "Kami juga Menyampaikan rasa prihatin yang mendalam kepada Bapak Jenderal Wiranto, Bapak Kapolsek Menes,  sahabat saya hj fuad, serta korban lainnya yang mengalami luka, semoga Allah segera memulihkan kesehatan Bapak semua seperti sediakala." Pukasnya 

Kabid humas Polda Banten Kombes pol Edy sumardi P. S.Ik,M.H  juga menghimbau  
"Masyarakat Banten agar tetap tenang, jangan mudah terpancing isu yang tidak jelas kebenaranya yang hanya kan merugikan kita semua."Ujarnya.
Loading...