Antusias Masyarakat Kerinci Sambut Kedatangan Sandiaga Uno.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Antusias Masyarakat Kerinci Sambut Kedatangan Sandiaga Uno.

18 November, 2019

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Dalam rangka penyerahan hadiah pemenang lomba maraton 10 K yang dilaksanakan PASI kabupaten kerinci senin 18/11/2019 turut dihadiri mantan wakil gubernur DKI Jakarta dan Mantan calon wapres 2019 sandiaga uno. Yang lebih dikenal bapak olah raga. Tiada hari tanpa olah taga.

penyerahan hadiah yang dihadiri sandiaga uno bertempat didesa tutung bungkuk kecamatan siulak. Lomba maraton 10K yang diselenggarakan PASI kabupaten kerinci telah berlangsung minggu 17/11/2019 didesa tutung bungkuk kecamatan siulak.

Saat sandiaga uno sampai dilokasi acara penyerahan piala lomba maraton 10K terlihat antusias masyarakat kerinci menyambut kedatangan sandiaga uno. Didampangi wakil bupati kerinci ami taher juga ketua PASI Johani wilmen. Sandiaga uno Sambil berlari dan menyapa serta menyalami warga menuju panggung kehormatan. 

Dalam sambutan sandiaga uno menyampaikan." perlombaan maraton 10K yang sudah terselenggara dikabupaten kerinci ini bisa melahirkan bibit bibit atlit nantinya yang akan membawa nama kerinci kekanca nasional bahkan bisa membawa kekanca internasional.

Bagi pemenang lomba saya berharap terus berlatih pertahankan juaranya agar nanti bisa mewakili atlit kerinci dalam ajang lomba lari maraton atau lomba atletik ketingkat nasional. Dalam olah raga terdapat tubuh yang sehat dan otak yang cerdas. Ungkap sandiaga. 

Lebih lanjut sandiaga menambahkan." terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat kerinci yang telah menyambut saya dengan penuh keramahan. Pungkas sandiaga uno mengakhiri sambutan.

Sandoaga beserta wakil bupati dan ketua PASI berkenan memberikan tropy kepada para juara lomba maraton 10K yang diselenggarakan minggu 17/11/2019 didesa tutung bungkuk kecamatan siulak. Saat Sandiaga uno akan meninggalkan lokasi masyarakat memberikan ole ole khas kerinci kepada sandiaga uno sebagai bentuk rasa kecintaan kepada sandiaga uno. ( fc)

Loading...