mgid.com, 375711, DIRECT, d4c29acad76ce94f Apel Konsolidasi PAM Pilkades 2019, Kapolres Serang: Penggalangan Kades Yang Kalah dan Yang Menang

Iklan Semua Halaman

SEGENAP REDAKSI PORTAL BUANA DAN BIRO PERWAKILAN MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN KERINCI YANG KE 61 TAHUN. KOTA SUNGAI PENUH YANG KE 11 TAHUN,

Apel Konsolidasi PAM Pilkades 2019, Kapolres Serang: Penggalangan Kades Yang Kalah dan Yang Menang

04 November, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang telah melaksanakan apel konsolidasi pengamanan Pilkades serentak tahun 2019, bertempat di halaman Mapolres Serang, Senin (04/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.IK, MH., Waka Polres Serang Kompol Agung Cahyono S.IK., perwakilan Pamatwil Polda Banten, para PJU Polres Serang, para Kapolsek Jajaran dengan peserta apel terdiri dari, 491 personel anggota Polres Serang dan Polsek jajaran, 370 personel  BKO dari personel BKO Satrimobda Banten, personel BKO Direktorat Samapta Polda Banten, personel BKO Polresta Tangerang, personel BKO Polres Lebak, personel BKO  Polres Pandeglang, personel Kodim 0602/ Serang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan atas pelaksanaan dan dedikasi terhadap pengamanan Pilkades serentak 2019 di wilayah hukum Polres Serang Kabupaten Serang.

"Alhamdulillah, sampai saat ini situasi di wilayah Kabupaten Serang masih aman dan kondusif," kata AKBP Indra Gunawan, saat menyampaikan arahanya.

Lanjut, AKBP Indra,  mengatakan, untuk personel  yang BKO untuk bisa kembali ke satuan masing - masing. Dan untuk anggota Polres Serang dapat kembali melakukan aktifitas seperti biasa.

"Sekali lagi saya selaku Kapolres Serang mengucapkan banyak terima kasih kepada personel BKO Polres Tangerang Kota, Polres Lebak, Polres Pandeglang, Satuan Brimob Polda Banten, Direktorat Samapta Polda Banten, dan titipkan salam kepada para pimpinan masing masing satuan," ujarnya.

"Dan untuk para Kapolsek jajaran agar selalu menjaga dinamika pasca pelaksanaan Pilkades dengan melakukan penggalangan terhadap Kades yang menang atau yang kalah," pungkasnya.
Loading...