Apel Pergeseran PAM Pilkades 2019, Kapolres Serang Kota: Menempatkan Personel di 46 Lokasi Pemungutan Suara

Iklan Semua Halaman

SEGENAP REDAKSI PORTAL BUANA DAN BIRO PERWAKILAN MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN KERINCI YANG KE 61 TAHUN. KOTA SUNGAI PENUH YANG KE 11 TAHUN,

Apel Pergeseran PAM Pilkades 2019, Kapolres Serang Kota: Menempatkan Personel di 46 Lokasi Pemungutan Suara

02 November, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono memimpin langsung Apel Pergeseran Pasukan Aman Pilkades Kalimaya 2019, di lapangan Mapolres Serang Kota, (02/11/ 2019).

Dengan melepas 699 personel gabungan dari anggota Polres Serang Kota dan jajaran, Satuan Brimob Polda Banten, Dalmas Polda Banten dan anggota Kodim 0602/ Serang.

"Kami akan menempatkan personel di 46 lokasi pemungutan suara untuk mengantisipasi situasi kontinjensi," terang Kapolres Serang Kota.

Mengingat, bahwa masih terdapat beberapa titik pemungutan suara yang rawan terjadinya konflik.

Lanjut, AKBP Edhi Cahyono, mengingatkan, kepada seluruh personel pengamanan untuk mengawal, menjaga dan mengamankan jalannya pemilihan Kepala Desa.

"Polri mempunyai tugas dan kewajiban sebagai pemelihara kamtibmas, tentunya hal ini harus benar-benar diperhatikan oleh seluruh personel," kata AKBP Edhi Cahyono.

Hal lain yang ditekankan oleh Kapolres Serang Kota adalah, terjaganya netralitas anggota Polri dengan tidak memihak kepada salah satu calon dan terlibat dalam politik praktis.
Loading...