Boy Bunyamin Kembali Dipercaya DPP Jabat Ketua DPD KPK TIPIKOR Kab Kerinci

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Boy Bunyamin Kembali Dipercaya DPP Jabat Ketua DPD KPK TIPIKOR Kab Kerinci

23 November, 2019

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Seiring akan berakhirnya masa tugas boy bunyamin menjabat sebagai ketua DPD KPK TIPIKOR kabupaten kerinci kembali dari dewan pimpinan pusat (DPP) memberikan kepercayaan kepada boy bunyamin untuk menjabat sebagai ketua DPD KPK TIPIKOR kabupaten kerinci.

Melalui via telpon Celular ketua DPP menyampaikan." boy bunyamin tetap menjabat sebagai ketua DPD KPK tipikor untuk kabupaten kerinci. Selama masa jabatan boy bunyamin jadi ketua saya pantau terus sepak terjangnya. Baik dari media sosial facebook maupun dari pemberitaan saya berikan apresiasi kepada boy bunyamin yang telah menjalankan tugas dalam memberantas tindak pidana korupsi dikabupaten kerinci dengan sungguh sungguh. 

Boy bunyamin telah membesarkan KPK TIPIKOR untuk kabupaten kerinci. Saya sangat yakin boy bunyamin akan bekerja dan menjalankan tugas sebagai pemberantas para koruptor untuk kabupaten kerinci sangat profesional. Ungkap ketua DPP 

Lebih lanjut ketua DPP menambahkan. Saya menghimbau kepada anggota pengurus baru DPD KPK TIPIKOR jalankan tugas sebaik mungkin dalam memberantas tindak pidana korupsi. Pungkas ketua DPP KPK TIPIKOR.

Boy bunyamin selaku ketua DPD KPK TIPIKOR kabupaten kerinci mengungkapkan" saya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPP yang telah mempercayai dan memberikan amanah kepada saya menjabat sebagai ketua DPD KPK TIPIKOR. Saya akan menjalani tugas yang telah diberikan kepada saya dalam memberantas korupsi dikabupaten kerinci dengan sebaik baiknya. Saya akan menjaga nama baik KPK TIPIKOR. ungkap ketua

Ketua menambahkan"kepada pengurus saya yang baru mari kita sama sama menjalankan tugas yang telah diberikan DPP dalam pemberantasan korupsi. Begitu juga kepada pemerintahan kalau ada yang mengatas nama kan DPD KPK TIPIKOR tanyakan surat tugas. Bila tidak ada surat tugas dan tidak tercantum didalam kepengurusan DPD KPK tipikor silahkan laporkan kepihak aparat hukum. Karena DPP setiap anggota dibekali KTA dan Surat tugas pungkas ketua DPD KPK TIPIKOR boy bunyamin. ( fc)

Loading...