Dihantam Hujan Dan Angin Kencang, Tenda Utama Tempat Launching Pilkada Labusel Ambruk

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Dihantam Hujan Dan Angin Kencang, Tenda Utama Tempat Launching Pilkada Labusel Ambruk

30 November, 2019

PORTALBUANA.COM, LABUSEL. Angin kencang dan hujan lebat menghantam Kotapinang, Sabtu (30/11/2019) sekitar pukul 12.30 WIB siang, mengakibatkan tenda utama tempat berlangsungnya launching (peluncuran) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, ambruk.

Informasi yang diperoleh Tim awak media menyebutkan, angin kencang dan hujan lebat itu, tiba-tiba saja muncul. Sehingga pengunjung yang menghadiri kegiatan peluncuran Pilkada di Lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kotapinang, terpaksa berlarian menghindari tenda utama yang ambruk itu guna mencari tempat yang aman.


Turunnya hujan lebat dan angin kencang ini, komisioner KPUD Lsbuhanbatu, sedang menyambut kedatangan Bupati H Wildan Aswan Tanjung SH.

Beberapa saksi mata yang berada dilokasi peluncuran Pilkada tersebut mengatakan, mereka tidak menyangka kalau ketika itu akan turun hujan lebat disertai angin kencang. 

Namun, hingga berita ini di tayangkan tidak diperoleh informasi apakah ada atau tidak korban akibat ambruknya tenda utama itu.

Begitu juga awak media belum mendapat konfirmasi dari komisioner KPUD setempat, terkait pelaksanaan peluncuran Pilkada serentak ini.[sh]
Loading...