DLH Labuhanbatu Inginkan Kesadaran Masyarakat Dalam Mengendalikan Sampah.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

DLH Labuhanbatu Inginkan Kesadaran Masyarakat Dalam Mengendalikan Sampah.

26 November, 2019

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Melihat Timbunan Sampah Liar di Jalan Pardomuan Nauli Kel. Padang Matinggi (Tembus ke Jembatan Baru Jalan Adam Malik-dekat Tugu Adipura) dan Sampah Liar di Jalan Besar Adam Malik (Dibuang ke Areal Kebun PTPN-III Janji) membuat pandangan tidak sedap bagi warga sekitar rantau prapat ataupun warga yang melintas.

Persoalan timbunan atau tumpukan sampah rumah tangga dan sampah sejenis sampah rumah tangga (terminal, pasar/pajak, dan ruang publik) akan kita tuntaskan sebaik mungkin tanpa (selesaikan masalah tanpa masalah).

"Jika warga yang membuang sampah liar itu belum sadar-sadar karena sudah merupakan kesenangan hatinya, kita doakan agar mereka merubah kebiasannya menjadi ikut menjadi pejuang kebersihan Kota Rantauprapat"
Ucap Supardi Sitohang Kabid pengendalian sampah B3.

Walaupun sudah lengkap foto-foto dan video orang yang paling sering buang sampah di kedua titik lokasi itu, tapi kita buang saja foto dan videonya karena bukan bukti orang yang membuang sampah itu yang perlu, tetapi kesadaran dan rasa ikut memiliki Labuhanbatu ini yang sangat kita butuhkan.

Berkat dukungan kita semua Warga Labuhanbatu dimanapun berada, dipastikan "LABUHANBATU BERSIH,  LABUHANBATU HIJAU, LABUHANBATU SEHAT" dan KOTA RANTAUPRAPAT KOTA IDAMAN, SEBAGAI IBU KOTA KABUPATEN LABUHANBATU"  akan mudah terwujud.
Loading...