Finising Gedung SDN No.155/VI Parit Ujung Tanjung II Dipertanyakan

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Finising Gedung SDN No.155/VI Parit Ujung Tanjung II Dipertanyakan

22 November, 2019

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Pekerjaan Pembangunan Rehab Ruang Kelas Baru (RKB) SDN No.155/VI parit ujung tanjung II Kecamatan Renah Pembarab kabupaten merangin sudah mencapai tahap akhir (finising)

Berdasarkn data yang dihimpun oleh awak media Portal Buana dilapangan penyelesaian akhir pekerjaan tersebut perlu dipertanyakan pasalnya dalam pemberitaan sebelumnya ,,dodi,, sebagai pasilitator teknis perencanaan pkerjaan tersebut mengatakan dan mengakui ada beberapa kekurangan atas pekerjaan tersebut dan akan melakukan perbaikan sebelum finising.

Fakta dilapangan hasil pantauan awak media tidak ditemukan adanya perbaikan pekerjaan yang diakui sebelumny oleh dodi selaku pasilitator teknis perencanaan pembngunan tersebut.

Salah satu item pekerjaan yang diakui oleh dodi, seperti pasangan dek (platfon) dan talang atap pabung.dan beberapa ceramik ditemukan sudah pecah tapi tidak diganti.

SDN No.155/VI parit ujung tanjung II Kecamatan Renah Pembarab mendapat kucuran dana yang begitu pantastis dengan ukuran rehab 45%.

Saat awak media mendatangi sekolah tanggal,20/11/19. Jam 11.00 bertujuan ingin konfirmasi, di ruang Kepsek ditemukan kosong dan juga guru terlihat tidak ada ditempat.

,,kepsek tidak ada pak, tapi guru yang lain tadi ada pak, motornya ada tu,,ujar seorang ibuk berstatus pelayan SD tersebut,,

Sampai berita ini diterbitkan Kepsek dan Pasilitator tidak dapat dihubungi. (zam/md)*
Loading...