Forkopimca Panai Tengah Siap Bersinergi Dengan Kepolisian

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Forkopimca Panai Tengah Siap Bersinergi Dengan Kepolisian

25 November, 2019

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Antusias begitu tinggi di tunjukan para Forkopimca Panai tengah kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat saat melakukan kunjungannya ke Polsek Panai Tengah, Minggu (24/11/2019) sekira pukul 12.30.

Hadir juga Camat Panai Tengah, Danramil 04 Labuhan Bilik, Ketua MUI Panai Tengah, Ketua PK FKPPI, Ketua PK IPK dan Ketua PAC PP Panai Kehadiran mereka menyambut kedatangan Kapolres tersebut membuktikan bahwa sinergritas dengan kepolisian siap mereka bangun demi kondusifitas di lingkungan tersebut.

Kepada Kapolsek AKP Rudi Hartono Lapian dan personel, Kapolres Labuhanbatu  berpesan agar tetap menjalin kerja sama kepada semua unsur untuk menjaga keamanan dan ketenteraman di wilayah hukum Polsek Panai Tengah.

"Cepat dan tanggap setiap perkembangan situasi yang terjadi. Laksanakan deteksi dini setiap permasalahan yang ada dan laksanakan penyelesaiannya," imbaunya.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk selalu memperhatikan keselamatan diri saat melaksanakan tugas, baik pengamanan di mako maupun di tempat lain.

Usai memberikan arahannya, Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan meninggalkan wilayah hukum Polsek Panai Tengah dan kembali ke Rantauprapat. 

Sementara itu, Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian mengaku siap menjalankan seluruh arahan yang disampaikan Kapolres.

"Seluruh atensi Kapolres akan kita laksanakan dengan baik," tegasnya [SH]
Loading...