Forum LSM - Wartawan Tantang Kajari Ungkap Kasus Dugaan Korupsi Disungai Penuh.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Forum LSM - Wartawan Tantang Kajari Ungkap Kasus Dugaan Korupsi Disungai Penuh.

16 November, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Sebagaimana pemberitaan dari media ini tentang Ada Apa Kasus Dugaan Korupsi Sungai Penuh Tidak Ada Yang Terungkap Kajari? Menimbulkan berbagai pertanyaan dari rekan LSM dan wartawan. Ada apa dengan kajari selama menjabat kasus dugaan korupsi dikota sungai penuh yang telah dilaporkan dari LSM tidak satu pun yang terungkap dan  ditindak lanjuti.

Doni antonius ketua LSM Respec  Angkat bicara."saya sangat prihatin atas kinerja kajari sebagai penegak hukum dikota sungai penuh. Mau dikamanakan hukum ini? Laporan tentang dugaan korupsi oknum pejabat sampai oknum kades yang sudah banyak dilaporkan rekan rekan LSM kenapa tidak satu pun yang terungkap. Sepertinya para koruptor dikota sungai penuh ini kebal hukum.

Apa hukum tajam kebawah? Kajari harus adil dalam menegakkan hukum anda disumpah saat akan menjabat jangan anda melanggar sumpah yang akan mengakibatkan pada diri anda dikemudian hari. Anda akan dimakan sumpah. Percayalah lambat laun sumpah yang anda ucapkan saat menjabat akan ada karmanya buat anda bilamana anda tidak adil dalam menegakkan keadilan sebagai penegak hukum."Ungkap doni.

Lebih lanjut doni menambahkan."saya mewakili rekan rekan forum LSM dan wartawan dikota sungai penuh menantang kajari dalam mengungkap kasus dugaan korupsi dikota sungai penuh yang telah dilaporkan rekan rekan LSM. 

Mampuhkah kajari mengungkap kasus dugaan korupsi dikota sungai penuh sebagaimana yang telah dilaporkan rekan LSM? Kajari jangan bungkam diam dan tutup mata. Kajari jangan ada kongkalingkong dengan para koruptor. Seakan akan melindungi para keruptor yang telah merampas uang negara. 

Kami dari aliasi forum LSM dan wartawan sungai penuh akan terus memantau dan menggiring sampai ketingkat pusat nantinya bilamana masih belum juga ada yang terungkap kasus dugaan korupsi yang telah dilaporkan rekan LSM bahkan LSM saya sendiri juga telah melaporkan yang sampai sekarang tidak ada kelanjutannya. Pungkas doni antonius ketua LSM Respec ( fc)
Loading...