H. Zulhelmi Calon Walikota Sungai Penuh Resmi Mendaftar Ke Partai Gerindra

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

H. Zulhelmi Calon Walikota Sungai Penuh Resmi Mendaftar Ke Partai Gerindra

01 November, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pilkada serentak yang akan digelar 2020 mendatang Drs H ZULHELMI SH MM Bakal Calon Walikota sungai penuh tahun 2020 resmi mendaftar penjaringan bakal calon walikota di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). jum’at (1/11/2019) sore.

Bapak Drs H ZULHELMI SH MM yang sekarang masih menjabat wakil walikota Kota Sungai Penuh ini datang ke kantor DPC partai Gerindra kota sungai penuh, sekitar jam 16.30 Wib bersama tim pemenangan dan di sambut oleh Ketua penjaringan zalmasri ridha, sekretaris partai Gerindra kota sungai penuh.

Bapak Drs H ZULHELMI SH MM mengawali sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dan mengharap Partai Gerindra untuk dapat mengusung dirinya menjadi Bakal Calon Walikota di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 mendatang di kota sungai penuh.

” Pada hari ini sesuai dengan rencana, saya mendaftar di partai Gerindra untuk kiranya dapat di usung pada saat pilkada serentak pada tahun 2020 mendatang di kota sungai penuh dan kami berharap dan merasa bangga kalau partai gerindra yang mengusung kami ” kata Zulhelmi.

Selanjutnya Drs H ZULHELMI SH MM menambahkan, ” bahwa mulai dari proses pengambilan formulir Balon Walikota sampai pengambilan formulir pendaftaran Balon walikota, ibarat pepatah mengatakan Putih kapas boleh dilihat, Putih hati berkenyataan. kami tidak hanya bicara tapi kami membuktikan ” tambah Bapak Drs H ZULHELMI SH MM

Sementara itu sekretaris DPC partai Gerinda Zalmasri Ridha mengatakan, ” untuk penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota, ada beberapa tahapan dan nantinya partai Gerindra akan melakukan survey untuk menentukan kandidat yang akan bakal di usung bakal calon walikota dan wakil walikota dan DPC hanya menerima berkas Balon Walikota dan nantinya akan diserahkan ke DPD Gerindra ” ucap zalmasri. ( ***)
Loading...