Jalan Trans Sungai Beremas Kab Kerinci Makan Korban

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Jalan Trans Sungai Beremas Kab Kerinci Makan Korban

06 November, 2019


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Supir dum truck  mulyadi warga desa siulak kecil mudik tewas di tempat setelah mobil nya terbalik di jalan menuju lokasi trans sungai beremas kec.siulak kab.kerinci.

Menurut beberapa orang supir dum truck yang berada di lokasi kejadian,mulyadi sangat sulit untuk di epakuasi dikarenakan mobil nya terbalik dengan posisi korban terjepit di bagian setir mobil yang di kendarai nya.

Korban baru bisa di evakuasi, setelah para rekan - rekan sopir  lain nya tiba di  lokasi kejadian,namun naas nasib yang menimpa korban bahwa pada saat evakuasi di lakukan oleh para rekan - rekan,korban sudah tidak bernyawa lagi.

Setelah korban berhasil di angkat dari impitan setir  mobil.kini korban sudah di bawa kerumah duka yang beralamat di desa siulak kecil mudik,saat team media portal buana memkomfirmasi kepada salah satu warga desa siulak kecil mudik ,warga tersebut membenarkan bahwa ada nya kejadian salah salah seorang warga siulak kecil mudik yang tewas akibat kecelakaan tunggal di jalan trans sungai beremas.(AA)
Loading...