Jelang HUT Brimob ke 74, Dansat Brimob Polda Banten: Donor Darah Dapat Menyelamatkan Kehidupan

Iklan Semua Halaman

SEGENAP REDAKSI PORTAL BUANA DAN BIRO PERWAKILAN MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN KERINCI YANG KE 61 TAHUN. KOTA SUNGAI PENUH YANG KE 11 TAHUN,

Jelang HUT Brimob ke 74, Dansat Brimob Polda Banten: Donor Darah Dapat Menyelamatkan Kehidupan

01 November, 2019

PORTALBUANA.COM - KOTA SERANG. HUT Korps Brimob diperingati setiap tanggal 14 November, Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan donor darah dalam rangka jelang peringatan HUT Korps Brimob ke 74 tahun 2019, bertempat di aula Mako Satuan Brimob Polda Banten, Kamis (31/10/2019).

Dilain tempat, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, yang hadir dalam kegiatan donor darah kali ini, bukan hanya dari lingkungan Polri, tetapi juga dari lingkungan TNI, kami undang demi kemanusiaan. Donor darah dapat menyelamatkan kehidupan orang lain.

"Kegiatan donor darah ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama dan demi kemanusiaan, selain menyumbangkan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, dengan donor darah bermanfaat juga untuk kesehatan diri pribadi. Setelah melakukan donor darah, sirkulasi darah para pendonor akan semakin baik dan semakin sehat," kata Kombes Pol Reeza.

"Dengan donor darah semoga apa yang telah kita berikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Ucapan terima kasih kepada seluruh pendonor, semoga kegiatan ini dapat terus dilanjutkan hingga makin banyak orang yang tertolong,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.
Loading...