Ribuan Umat Menghadiri Ceramah Ustadz Abdul Somad Dilapangan Merdeka Sungai Penuh

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Ribuan Umat Menghadiri Ceramah Ustadz Abdul Somad Dilapangan Merdeka Sungai Penuh

12 November, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Ustadz abdul somad merupakan ustadz sejuta umat yang dicintai masyarakat sungai penuh dengan ceramahnya yang menggetarkan hati hadir ditengah tengah masyarakat kota sungai penuh yang sudah lama dirindukan kehadiran ustadz abdul somad tersebut.

Kehadiran ustadz abdul somad yang sengaja diundang pemerintahan kota sungai penuh dalam rangka tabligh akbar memperingati  maulud nabi muhammad saw sekaligus memperingati hari ulang tahun kota sungai penuh yang ke 11 tahun. 

Ustadz abdul somad yang lebih dikenal dengan sebutam UAS dalam memberikan ceramah dilapangan merdeka selasa 12/11/2019 turut hadir walikota sungai penuh wakil walikota ketua DPRD beserta anggota Dandim 0417/ kerinci kapolres kerinci kajari sungai penuh juga umsur forkopimda dan SKPD.

Kehadiran ustadz abdul somad dikota sungai penuh ribuan masyarakat memenuhi lapangan merdeka. Penuh sesak sampai kejalan raya. Masyarakat yang datang untuk mendengarkan ceramah ustadz abdul somad ada yang dari luar daerah kota sungai penuh sengaja datang untuk menyaksikan dan mendengarkan ceramah ustadz abdul somad.

Antusias masyarakat untuk dapat menyaksikan secara langsung ustadz abdul somad tidak terbendung sehingga aparat kewalahan mengatasi keramaian masyarakat saat ustadz abudl somad turun dari kendaraan menuju panggung. 

Selama 75 menit ustadz abdul somad memberikan ceramah masyarakat masih terlihat memadati lapangan mardeka. Bahkan sampai kejalan raya sehingga tidak ada ruang untuk bisa melewati keramaian masyarakat.

Usai ceramah Saat ustadz abdul somad hendak menaiki kendaraan kembali masyarakat merduyun duyun ingin mengambil gambat ustadz. Masyarakat penuh sesak disamping kendaraan ustadz. Kecintaan masyarakat kepada ustadz abdul somad terlihat saat ustadz sudah memasuki kendaraan masyarakat masih setia dan mengiringi saat kendaraan yang membawa ustadz berlalu dari lapangan mardeka. ( fc)