Kabag Humas Pemkab Kerinci Membatasi Media Yang Ingin Meliput TdS.

Iklan Semua Halaman

SEGENAP REDAKSI PORTAL BUANA DAN BIRO PERWAKILAN MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN KERINCI YANG KE 61 TAHUN. KOTA SUNGAI PENUH YANG KE 11 TAHUN,

Kabag Humas Pemkab Kerinci Membatasi Media Yang Ingin Meliput TdS.

09 November, 2019


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Peserta tour de singkarak sudah memasuki etape 7 kabupaten kerinci jum'at 08/11/2019. Start dimulai pada pukul 13.30 wib telung berasap kecamatan kayu aro menuju finish taman wisata danau kerinci. Namun beberapa media merasa tersinggung atas sikap kabag humas pemerintahan kabupaten kerinci.

Adapun ketersinggungan beberapa media terhadap kabag humas seakan akan media yang meliput tour de singkarak dibatasi dan telah ditunjuk media yang boleh meliput kegiatan tour de singkarak tersebut. 

Kabag humas mengeluarkan surat edaran nama nama wartawan dan media yang akan melakukan liputan juga lokasi liputan saat tour de singkarak berlangsung. Atas adanya surat edaran yang dikeluarkan kabag humas tersebut beberapa wartawan dan media yang tidak tercantum namanya merasa diasingkan dan tidak diperlukan.

Atas adanya edaran tersebut ketua DPD KPK TIPIKOR menuturkan. " surat edaran yang dikeluarkan kabag humas yang telah mencantumkan nama nama wartawan dan nama media yang akan meliput tour dw singkarak jelas membuat rekan wartawan yang tidak tercantum merasa dikucilkan seakan akan membandingkan media dan mengadu domba sesama wartawan dan media. 

Terlepas yang tidak ada kerja sama atau yang sudah ada kerja sama dengan pemerintahan rekan rekan wartawan pasti ingin mengikuti dan meliput tour de singkarak etape 7 kabupaten kerinci ini. Dengan adanya surat edaran tersebut rekan wartawan yang tidak tercantum namanya merasa tidak berguna. Ungkap ketua DPD KPK TIPIKOR.

Lebih lanjut ketua menambahkan." Atas sikap kabg humas yang memilih milih media jelas sudah membuat rekan rekan wartawan yg tidak tercantum namanya merasa tersinggung. Saya meminta bupati kerinci untuk mencopot jabatan kabag humas pungkas ketua DPD KPK TIPIKOR mengakhiri pembicaraan.

Hal senada juga disampaikan ketua forum LSM dan wartawan tanah sekudung kabupaten kerinci." Ini sudah tidak bisa dibiarkan kabag humas jelas telah menyinggung rekan rekan wartawan yang tidak tercantum namanya. Seharusnya tidak usah pakai daftar nama nama media yang akan meliput kegiatan tour de singkarak ini. Seakan akan kabag humas membandingkan media yang bagus atau yang sudah ada kerja sama dengan pemerintahan pungkas ketua forum LSM dan wartawan Tanah sekudung. ( fc )
Loading...