Kabag Humas Pemkab Kerinci : Saya Tidak Ada Membatasi Media Yang Ingin Meliput TdS

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Kabag Humas Pemkab Kerinci : Saya Tidak Ada Membatasi Media Yang Ingin Meliput TdS

11 November, 2019

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Terkait pemberitaan dari media ini tentang Kabag Humas Pemkab Kerinci Membatasi Media Dibatasi Yang Ingin Meliput TdS, terjawab sudah atas confirmasi awak media kekabag humas mountri friady S.Pt.

Dalam confirmasi dengan kabag humas mountri friady S.Pt diruang kerja menuturkan" saya tidak ada membatasi media yang ingin meliput kegiatan tour de singkarak etape 7 kabupaten kerinci pada hari jum'at 7/11/2019. Maksud saya mengeluarkan surat edaran daftar wartawan dan media yang meliput tersebut hanya ingin minta bantu untuk mendokumentasikan kegiatan TdS dalam bentuk video.

Adapun dalam TdS kabupaten kerinci merupakam etape ke 7 start di elung berasap dan finish didanau kerinci mempunyai 27 titik. Sementara kami dari humas hanya punya personil 7 orang untuk melakukan peliputan tour de singkarak tersebut.

Otomatis kami kekurangan personil untuk melakukan peliputan yang 27 titik tersebut. Kami pun sudah kewalahan mencari bantuan.setelah kami mengadakan rapat untuk minta bantu kepada rekan rekan media. Yanv mana rekan rekan media yang kami tunjuk tersebut secara spontan saja yang kebetulan rekan rekan tersebut sering ke humas.

Atas inisiatif secara spontan kami minta tolong kepada rekan rekan media tersebut untuk membantu dititik yang telah kami tetapkan membuat dokumentasi dalam bentuk video yang berdurasikan 1 menit saja.ungkap kabag humas.

Lebih lanjut kabag humas menambahkan" media punya kewenangan untuk meliput. Mungkin ini kesalah fahaman saja. Atas kejadian ini bisa jadi acuhan bagj kami juga akan terjalin kerja sama yang baik dengan media media yang ada di kabupaten kerinci ini pungkas kabag humas pemkab kerinci mengakhiri pembicaraan. ( fc)