Kapolda dan Para Pejabat Utama Polda Banten nobar “Sang Prawira”

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Kapolda dan Para Pejabat Utama Polda Banten nobar “Sang Prawira”

30 November, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Polda Banten, pada hari Jumat (29/11/2019) menggelar Nonton bareng (Nobar) Kapolda Banten bersama Pejabat Polda Banten dan jajaranya,  menyaksikan bersama film “sang Prawira” di  Cinema XXI Mall Of Serang

Rombongan yang terdiri puluhan personil Polda Banten menyaksikan keseruan cerita dalam film sang Prawira yang berdurasi kurang  lebih 90 menit tersebut,

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K.,M.H dalam keterangannya mengatakan, acara nobar ini sudah diagendakan Kadiv Humas Polri kepada semua jajaran ke bawah.

Film tersebut terinspirasi dari pejabat utama Polda Sumut yang kemudian diperkaya oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto, yang menceritakan sosok  seorang Polisi yang berani dan tangguh. Selain itu Sang Prawira menyelipkan pesan moral pedagogis (strategi pembelajaran) kepada masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan, film ‘sang prawira’ ini menceritakan kisah sepasang suami istri ribut tentang perkara tujuan hidup anak mereka setelah menamatkan sekolah menengah atas (SMA). Namun, kedua orang tua berbeda pendapat dalam merancang masa depan anaknya. Sang ibu, ingin menuruti kemauan anaknya jadi polisi sementara si bapak lebih condong anaknya bekerja di luar negeri agar dapat menolong keuangan keluarga yang selama ini tergolong miskin" Imbuh Kabidhumas Polda Banten (Bidhumas)
Loading...