Ketua PKK Desa Balai Makam Gotong Royong Bersama Warga Rw.06 Desa Balai Makam

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Ketua PKK Desa Balai Makam Gotong Royong Bersama Warga Rw.06 Desa Balai Makam

24 November, 2019

PORTALBUANA.COM, BATHIN SOLAPAN. .Kegiatan minggu bersih yang diadakan tim penggerak PKK desa Balai Makam di pimpin langsung oleh ketua PKK Desa Balai Makam Kec.Bathin Solapan Ibuk Desmawati.Spd juga pro aktif Bapak Bhabinkamtibmas Desa Balai Makam Bapak Ekanedi yang dimulai Minggu dari jam 09:00 pagi Sampai selesai, dalam kegiatan gotong royong ini sebagai Kordinator lapangan langsung dari ketua Rw.06 Desa Balai Makam Bapak Sutomo yang menyisir ke wilayah Rw.06 Rt. 01&Rt.02 prunas tahap 3 dan 4 power line kec.Bathin Solapan.

Sasaran utama dari kegiatan tersebut yaitu saling menjaga silaturahmi dan bersih - bersih lingkungan dari jangkitan berkembang biaknya nyamuk aides yang selama ini meresahkan masyarakat yang sudah kena jangkitan nyamuk tersebut, dalam konfirmasi singkat dengan ibuk ketua PKK Desa Balai makam di lapangan beliau menyampaikan"dengan adanya kegiatan yang dilakukan hendaknya kedepannya warga kita memahami apa artinya kebersihan dilingkungan mereka masing-masing, karna dengan bersih nya lingkungan tersebut sudah menghindari warga tersebut dari berbagai penyakit yang selama ini setiap musim hujan berkembang biaknya populasi nyamuk aides" pungkas nya.


Dalam lokasi terpisah di lingkungan Rw.06 Ibuk Ketua penggerak PKK Desa Balai Makam Ibuk Desmawati.Spd berpesan kepada warga yang hadir lebih kurang 100 orang di lapangan"marilah kita jaga lingkungan kita supaya tetap bersih dan mari kita jaga tali silaturahmi sebagai warga masyarakat Desa Balai Makam ini, supaya untuk kedepannya mari sama-sama kita wujudkan Desa ku Bersih Desakku cintai sembari mengakhiri kegiatan gotong royong bersama warga. 


Sebelum kegiatan selesai dilakukan, Bhabinkamtibmas Desa Balai Makam Bapak Ekanedi berpesan kepada warga yang masih hadir di lapangan secara singkat mengatakan"Dengan semangat Gotong Royong Mari sama-sama kita jaga ketertiban wilayah kita, tanpa adanya kekompakan kita tidak bisa mencapai kemajuan wilayah Desa kita dan mari sama sama kita jalin tali silaturahmi demi kemajuan hendaknya kerja gotong royong ini janganlah sampai disini saja" tegasnya, hendaknya kedepannya kita tingkatkan lagi pungkas Bapak Bhabinkamtibmas Desa Balai Makam Bapak Ekanedi mengakhiri pembicaraan. (SHT) 
Loading...