Masyarakat Kerinci Usulkan Acara Ustadz Abdul Somad Dilapangan Terbuka

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Masyarakat Kerinci Usulkan Acara Ustadz Abdul Somad Dilapangan Terbuka

09 November, 2019

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Banyak kalangan masyarakat yang memprediksi bahwa limpah ruah masyarakat kerinci akan hadir untuk menyaksikan ceramah agama yang akan di sampaikan oleh ustadz abdul somad, namun lebih masyarakat lebih yakin lagi bahwa masjid mujahidin pasar siulak tidak akan mampu untuk menampung limpah ruah nya masyarakat  kerinci yang akan memadati lokasi ceramah agama yang akan di sampaikan oleh ustadz abdul somad.

Menurut salah satu warga siulak yang sangat tidak sabar menunggu kedatangan ustadz abdul somad mengakui bahwa bahwa untuk dua kecamatan siulak dan siulak mukai saja ya yakini tidak akan mampu masjid mujah hidin pasar siulak untuk menempung nya.apalagi di tambah kecamatan gunung kerinci dan masyakat kayo aro dan semurup.

Iya  pun yakin masyarakat kerinci hilir dan kota sungai pun akan hadir walaupun sudah ada jadwal ceramah yang akan di laksanakan di sana. Kita melihat di daerah lain yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut.

Sedang kan di daerah orang,bukan kali pertama kehadiran ustadz abdul somad ke tempat mereka.apa lagi kabupaten kerinci yang kunjungan perdana kehadiran ust abdul somad.kehadiran ustadz abdul somad ini melebihi dari fans para artis dang dut yang bakal tampil ungkap nya sambil tersenyum ke wartawan portal buana. 

Hal itu tampak juga dari postingan status kades siulak kecil hilir yang memberikan masukan kepada bupati kerinci melalui status akun fb nya yang banyak di setujui masyarakat untuk kegiatan ceramah agama ust abdul somad untuk di adakan di lapangan terbuka ( AA )
Loading...