Menyalahi Aturan Perizinan Ruko Milik Zulpahmi Disegel Sat Pol PP Merangin

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Menyalahi Aturan Perizinan Ruko Milik Zulpahmi Disegel Sat Pol PP Merangin

25 November, 2019

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Adanya pembangunan ruko dikabupaten merangin yang telah menyaalahi aturan dari dinas perizinan yang seharusnya dalam izin bangunan hanya dibolehkan 15 pintu namun dibuat menjadi 17 pintu Puluhan Aparat pol.pp dan tim terpadu lakukan penyegelan terhadap ruko 17 pintu dan 3 lantai  kepemilikan Zulpahmi bertempat jalan lintas sumatra Km 1kecamatan bangko merangin.

pembangunan ruko yang menyalahi izin ini Kepala perizinan Yangcik Mohza melalui Kabid Perizinan Dinas PMPTSP-TK Dadang Hikmatullah saat diconfirmasi awak portal buana menyampaikan "Mereka para pengembang sudah menyalahi aturan dalam pembangunan ruko ini yang mana seharusnya dslam izin ruko ini hanya 15 pintu namun dibangun 17 pintu, 2 tingkat di bangun 3 tingkat"ujar dadang kesal 

ketua DPRD Merangin Herman Efendi beberapa waktu lalu juga telah menyampaikan ke awak portal buana "Prosedur dilapangan sudah disalahgunakan oleh pengembang dalam perizinan seharusnya 2 lantai namun pemilik bangunan menambah bangunan menjadi 3lantai

Begitu juga dari perizinan mengeluarkan izin 15 pintu namun pihak pemilik membangun 17 pintu. ini sudah jelas menyalahi aturan perizinan ujar Herman Efendi beberapa hari lalu.

Penyegelan Ruko milik Zulfahmi oleh puluhan Sat Pol PP merangin dari pantauan awak portal buana terlihat berjlalan dengan lancar tanpa ada perlawanan dari phak pemilik ruko. ( rolex)


Loading...