Pelatihan Kemampuan Fungsi Binmas T.A 2019 Polresta Bandar Lampung, Resmi Dibuka Kapolresta

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Pelatihan Kemampuan Fungsi Binmas T.A 2019 Polresta Bandar Lampung, Resmi Dibuka Kapolresta

20 November, 2019

PORTALBUANA.COM - BANDAR LAMPUNG. Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M,  membuka kegiatan pelatihan kemampuan fungsi Binmas personel Polresta Bandar Lampung.

Bertempat di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Sumda Polresta Bandar Lampung Kompol Memen, Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Atang S, serta seluruh personel  Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Bandar Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya, dalam arahannya mengatakan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel pada fungsi Binmas agar semakin profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sesuai dengan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si.

"Bhabinkamtibmas harus mengetahui karakteristik masyarakat wilayah tempat bertugas, serta jalin komunikasi dengan Lurah, Babinsa dan pamong tempat kalian bertugas," kata AKBP Yan Budi, Rabu (20/11/2019).

"Harapan besar saya, Bhabinkamtibmas mampu melaksanakan tugas secara maksimal dengan meningkatkan sambang maupun melakukan deteksi dini serta mengajak masyarakat untuk bisa bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata AKBP Yan Budi, dalam pesannya.

"Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas yang sudah baik selama ini dan kedepan lebih ditingkatkan, saya akan berikan reward kepada Bhabinkamtibmas yang beprestasi," tutur AKBP Yan Budi Jaya.
Loading...