Pemkab Labuhanbatu Launching Aplikasi Surat Masuk Dan Keluar (SISUMAKER)

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Pemkab Labuhanbatu Launching Aplikasi Surat Masuk Dan Keluar (SISUMAKER)

15 November, 2019

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Kamis (14/11/2019), bertempat di ruang data Bupati labuhanbatu rantau selatan, Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Komunikasi Dan Informatika melakukan  launching aplikasi surat masuk dan keluar (SISUMAKER) sekaligus pelatihan pembuatan website dasar tahun 2019.yang bertujuan menjadikan surat menyurat lebih mudah cepat dan efisien.

Dalam laporannya ketua panitia penyelenggara Bonaran Tambunan SIP.sekretaris pada dinas komunikasi dan informatika labuhanbatu menyampaikan, "Giat ini bermaksud agar peserta dapat membuat Website yang baik dan benar di lingkungan kerja masing- masing,dan memahami pembuatan website dasar.

Dari pelatihan ini diharapkan peserta dapat memahami dasar-dasar serta langkah dalam hal pembuatan Website, dan peserta dapat mendesain dan membuat website sesuai dengan kebutuhan masing-masing.tutup Bonaran.

Sementara itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. melalui pidato tertulisnya yang di sampaikan Asisten 3 Amru Harahap mengatakan," Kehadiran kita disini sangatlah penting, karena ini merupakan dasar-dasar yang harus kita ketahui bagaimana cara membuat website yang benar.


Selain itu mengingat jaman sekarang ini untuk memenuh kebutuhan masyarakat yang serba teknologi, kita selaku pemerintahan pelayan masyarakat harus bisa mengimbangi itu semua,dari itu saya menganggap pelatihan dasar ini sangat penting untuk kita ikuti.ucap Amru.

Lebih lanjut saya berharap kepada peserta untuk mengikuti pelatihan ini sampai tuntas dan serius mengikutinya, karena ini sangat berguna sekali bagi kebutuhan lingkungan kerja masing- masing OPD dan pemerintahan.

Di ikuti Jajaran OPD dan Kasubag pemerintahan bagian operator, Pelatihan di maksud menghadirkan dua narasumber dari Medan Selamet Subagio ST.MT. dan Judni Asari ST.MT, pelatihan itu di hadiri Bupati Labuhanbatu diwaki Asisten 3 Amru Harahap, Kepala dinas komunikasi dan informatika M.Ihsan Harahap ST, dan puluhan peserta pelatihan.

Acara itu di buka langsung secara resmi oleh asisten 3 Amru Harahap, dan di tandai dengan penyematan tanda anggota pelatihan kepada dua peserta pelatihan.[sh]
Loading...