Pengerjaan Kantor Camat Siulak Diduga Proyek Siluman

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Pengerjaan Kantor Camat Siulak Diduga Proyek Siluman

19 November, 2019

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pengerjaan pembangunan kantor camat siulak kabupaten kerinci yang mwnggunakan anggaran dari aspirasi DPRD diduga proyek siluman. Pasalnya proyek tersebut tidak menggunakan papan plang informasi sehingga tidak diketahui dari CV mana yang mengerjaan berapa nilai anggaran dalam pengerjaan tersebut juga berapa hari masa kegiatan.

Tidak memasang papan informasi dari pengerjaan kantor camat phak kontraktor sudah tidak transparan menutupi terhadap publik. Jelas pihak kontraktor sudah menyalahi aturan sebagaimana dalam peraturan diharuskan memasang papan informasi. 

Ketua DPD KPK TIPIKOR mengungkapkan"pengerjaan pembangunan kantor camat ini diduga proyek siluman sepertinya ingin bermain dengan anggaran pihak kontraktor. Dari pantauan saya dilapangan terlihat pengerjaannya asal asalan diragukan ketahanan dari proyek kantor camat tersebut alias cacat mutu.ungkap ketua DPD KPK TIPIKOR.

Lebih lanjut ketua menambahkan" dari penyelusuran saya seluruh proyek yang dikerjakan pihak kontraktor diwilayah kabupaten kerinci terlihat tidak satu pun yang memasang papan informasi tertutup terhadap publik. Pada hal saat akan mendapat tender pihak kontraktor harus melengkapi persyaratan juga harus mempunyai CV. Dengan tidak memasang papan informasi tidak diketahui dari CV mana yang mengerjakan. Jangan jangan pihak kontraktor tidak memiliki CV.

Dalam hal ini saya meminta pihak terkait yang memberikan tender kepada pihak kontraktor untuk memberikan sangsi dan teguran agar ada efek jera dan tidak ada lagi kontraktor kontraktor nakal yang ingin bermain proyek. Pungkas ketua DPD KPK TIPIKOR. ( fc)

Loading...