Penyegelan Bangunan Milik Zulpahmi Oleh Sat Pol PP Merangin Pekerja Terancam Tidak Terima Gaji

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Penyegelan Bangunan Milik Zulpahmi Oleh Sat Pol PP Merangin Pekerja Terancam Tidak Terima Gaji

27 November, 2019

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Terkait Penyegelan bangunan Rumah Toko 17 Pintu yang telah menyalahi aturan perizinan berlokasi di jalan Lintas Sumatera kepemilikan zulpahmi depan RS Raudah Bangko oleh SatPol PP Kabupaten Merangin pada hari rabu (25/11) para pekerja bangunan terancam tidak terima gaji. 

Adanya penyegelan bangunan tersebut salah seorang pekerja watmianto mengungkapkan “ berhenti kegiatan akibat bangunan disegel saya dan teman-teman terancam tidak menerima gaji sementara untuk kebutuhan sehari hari biaya hidup dari gaji bangunan ini ungkap watmianto salah seorang pekerja 

Ditemoat terpisah Yusuf salah seorang pekerja mengatakan “Saya tahunya hanya bekerja, kalau bisa cepat bekerja lagi sehingga ada penghasilan untuk makan minum sehari-hari dan bisa mengirim nafkah keluarga dirumah,”imbuh beliau

Kalau tidak ada kejelasan dan berlangsung lama penyegelan bangunan ini apa diteruskan atau akan terhenti pengerjaannya. Bilamana terhenti kita akan pulang ke Jawa lagi" ungkap yusuf.

Bangun Ruko 17 pintu yang dilakukan penyegelan oleh SatPol PP Kabupaten Merangin kepemilikan zulpahmi sesuai dengan papan pengumuman yang ditempel didinding dianggap melanggar dan penyalahi 3 (tiga) Peraturan Daerah (Perda) yaitu Perda Nomor 03 Tahun 2012 Tentang IMB, Perda Nomor 04 Tahun 2014 Tentang RT RW dan Perda Nomor 03 Tahun 2016 Tentang Ketertiban Umum. ( rolex)

Loading...