WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan


APLIKASI PORTALBUANA

Perbuatan Tidak Terpuji Dilakukan Oknum Kades Kecamatan Tabir Ulu Merangin

Monday, November 25, 2019, November 25, 2019 WIB Last Updated 2019-11-25T11:47:20Z

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Kepala Desa, sebagai pemimpin desa seharusnya memberikan contoh yang baik pada masyarakat. Namun tidak bagi oknum Kades ,,AH,, Kepala Desa di salah satu di kecamatan Tabir Ulu. 

Pasalnya perbuatan tidak terpuji dan sangat memalukan ini di duga dilakukan oleh oknum Kades,,AH,,tersebut beberapa bulan yang lalu melalui media whatsapp dengan salah satu gadis belia yang diketahui bernama ,,PT,,yang baru berumur 17th.

Dalam chatt dan vedio call (vc) antara Oknum Kades ,,AH dengan ,,PT,, tersebut sangat tidak bermoral dan tidak mencerminkan seorang Pemimpin yang patut dicontoh oleh masyarakat, dalam chat tersebut AH meminta kepada sang gadis atau ,,PT,, untuk mengirim poto  poto yang tidak patut dipertontonkan dan kades,,AH,, juga mengajak ,,PT,, melakukan vedio call sex (vcs).

PT,, yang baru berusia 17th dengan mudah menerima ajakan nafsu bejat dari ,,AH,,Karena dengn harapan dijanjikan akan dikasih pinjaman duit untuk bayar kos kosan.

Dengan rasa kesal ,,PT, ingin permasalahan ini diberitakan supaya keburukan kades tersebut duketahui oleh publik.

,,ya kami kesal lah, semua keinginannya kami kirimkan bahkan dia mintak vcs kami layanin juga coba, giliran kami mintak bantu dijanjiin sama dia, ya kesal lah kami dibuatnya,,ujar PT penuh kekesalan,,

Dengan kejadian ini kades tersebut dapat di jerat dengan UU perlindungan anak No.23 tahun 2002. dikarenakan gadis,,PT,, baru menginjak usia 17th.

Sampai berita ini diterbitkan pelaku ,AH,, belum dapat dihubungi. Merangin Portal Buana melaporkan.*(zm/md)*.
Komentar

Tampilkan

Terkini