Polda Banten Gelar Acara Pisah sambut Kabid Propam dan tiga Kapolres.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Polda Banten Gelar Acara Pisah sambut Kabid Propam dan tiga Kapolres.

05 November, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Polda Banten menggelar acara pisah sambut, Pju dan 3 Kapolres jajaran Polda Banten. Kabidpropam dan tiga Kapolres jajaran Polda Banten, yang telah diserah terimakan jabatan (sertijab) tadi pagi, dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut yang Dihadiri oleh Wakapolda Banten, Brigjend Pol Drs. Tomex Korniawan, Irwasda Polda Banten, Para PJU, Kapolres Jajaran, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Para Pengurus dan ketua Bhayangkari cabang serta para personil Polda Banten.

Acara Pisah Sambut ini dikemas secara sederhana, namun sangat khitmad dan penuh kekeluargaan yang digelar di aula serbaguna Mapolda Banten, Selasa 05/11/2019.

Diiketahui sebelumnya Kabidpropam Kombes pol Yulianus Yulianto SH Sik Mba diserah terima kepada AKBP Agus Nurpatria Sik, Kapolresta Tangerang Kombes pol sabilul Alif SH Sik. Di serah terimakan kepada AKBP Ary Syam Indradi SH MH, Kapolres Cilegon AKBP Rizki agung prakoso SH Sik diserah terimakan kepada AKBP Yudhis wibisana Sik MH dan Kapolres Pandeglang AKBP Indra lutrianto amstono SH msi diserah terimakan kepada AKBP Sofwan Hermanto Sik M.H.

Suasana haru tampak menyelimuti se antero Gedung Serba Guna Mapolda Banten, Pada kesempatan itu, Para Pejabat Lama Yaitu Kabid Propam, yang mewakili pejabat lainnya seperti Kapolresta Tangerang, Kapolres Cilegon dan Kapolres pandeglang, Mengucapkan rasa terimakasihnya kepada bapak Kapolda Banten, yang telah membimbing, mengarahkan serta memberi motivasi dalam upaya peningkatakan kinerja selama ini.

Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada Wakapolda Banten, Irwasda, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Para Senior senior PJU, dan seluruh personil yang telah bekerjasama dengan baik dalam melayani masyarakat, serta atas keramah-tamahan selama mengabdi di Polda Banten.

"Sebelum kami mengundurkan diri Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi dan seluruh pejabat yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru, memohon maaf, serta mohon doa restunya" singkat Yulianus.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di temui di lokasi kepada wartawan ia mengatakan, serah terima jabatan yang di pimpin oleh Wakapolda Banten tadi pagi, adalah merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif, dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integrita

"memang menjadi tradisi pada acara penyambutan dan ucapan selamat datang kepada pejabat baru seperti ketiga kapolres jajaran Polda Banten dan Kabidpropam Polda Banten, semua bermakna agar para perwira lainnya senantiasa setia untuk memayungi dan mengawal pimpinan barunya selama pelaksanaan tugas". Ujar Edy

“Demikian juga tradisi pada pelepasan pimpinan lama dengan bentuk yang sama seperti penyambutan, dengan makna memayungi dan mengawal pimpinan lama telah berakhir, semogal saja para perwira yang sudah di berikan amanah bisa menjalankan Tugasnya dengan baik,”ujarnya.***(Her Bid Hms)
Loading...