Polisi Berhasil Temukan Identitas Mayat Tanpa Busana Dipanimbang

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Polisi Berhasil Temukan Identitas Mayat Tanpa Busana Dipanimbang

07 November, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Warga Kampung Cikendal, Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang digegerkan penemuan mayat laki-laki tanpa busana di dalam kebun. Mayat pria yang diketahui bernama Saiman warga Kampung Cipeuteuy, Desa Ciseureuheun, Kecamatan Panimbang merupakan warga yang dinyatakan hilang sejak 3 November 2019 lalu.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumaridi P. mengatakan warga pertama kali melihat mayat laki-laki tanpa busana itu dalam kondisi terlungkup di sekitar kebun pada Rabu (6/11) sore oleh warga yang hendak berkebun.

"Setelah mendapatkan laporan, Unit Reskrim Polsek  Panimbang bersama tim medis Puskesmas Panimbang langsung datang ke lokasi mengidentifikasi korban," kata Edy kepada awak media.

Menurut edy, korban setelah  dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan medis namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban dan diduga korban meninggal dunia karena sakit dan Unit reskrim berhasil menemukan identitas korban dari keterangan saksi saksi, 

"Setelah di identifikasi korban diketahui bernama Saiman warga Kampung Cipeuteuy, Desa Ciseureuheun, Panimbang," ujarnya.

Lebih lanjut, Edy menjelaskan aparat kepolisian kemudian menghubungi keluarga korban. Setelah dipastikan oleh keluarga jenazah tanpa busana itu di serahkan kepada keluarga untuk di semayamkan.

"Dari keterangan menantunya atas nama Nurhadi, mayat itu merupakan mertuanya yang dinyatakan hilang sejak tanggal 3 November dan dari keterangan korban memang mengalami gangguan jiwa," jelasnya. (R/Bidhum)
Loading...