Program Jumat Barokah konsisten dijalankan, Polda Banten Lebih dekat dengan masyarakat

Iklan Semua Halaman

SEGENAP REDAKSI PORTAL BUANA DAN BIRO PERWAKILAN MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN KERINCI YANG KE 61 TAHUN. KOTA SUNGAI PENUH YANG KE 11 TAHUN,

Program Jumat Barokah konsisten dijalankan, Polda Banten Lebih dekat dengan masyarakat

08 November, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Sebagian rejeki yang kita dapatkan merupakan hak dari mereka yang membutuhkan, Kali ini Tim Jum’at Barokah  Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Kasubbid Penmas Kompol Eko Widodo, S.E,.M.H,, Didampingi IPTU Yudhiana Paur mitra subbid penmas Bidhumas polda banten , Polwan Bidhumas Polda Banten, Anggota Bidhumas Polda Banten mengunjungi pengemis, tukang becak, pemulung dan masyarakat yang kurang mampu di Sepanjang Jln Raya cipocok hingga alun-alun kota serang, Jum’at (08/11/2019) pukul 10:30 Wib.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H kepada awak media menjelaskan, bergulirnya Program jum'at barokah ini sebagai upaya polisi untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat secara langsung di lapangan.

“kegiatan ini digelar dalam upaya Mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat, Polda Banten terus melakukan Rutinitas dengan menjalankan program Jum’at Barokah, program yang di jalankan setiap hari Jum’at ini guna mengunjungi warga hingga saling menyapa dan saling berbagi yang merupakan interaksi sosialisasi antar sesama untuk menumbuhkan rasa empati, “ungkapnya.

Kabidhumas berharap dengan Kegiatan sosial Jum’at Barokah ini terus berkesinambungan untuk melakukan silaturahmi pendekatan pada masyarakat, semoga saja kegiatan ini akan menjadi contoh dan pembinaan serta penyuluhan oleh pihak kepolisian

"selain memberikan rezeki kepada masyarakat, personel juga memberikan pesan kamtibmas, dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama membantu tugas kepolisian apa bila menemukan hal yang mencurigakan yang kiranya akan menggangu ketertiban umum, atau keamanan masyarakat agar segara melaporkan ke polisi," Ujarnya.

Sementara itu Kalman (70) yang telah lama ditinggalkan istrinya karena meninggal dunia sangat senang  menerima bantuan dan bingkisan dari Polda Banten serta ia mengapresiasi terhadap kegiatan Jum’at Barokah yang di laksanakan oleh tim jumat barokah Polda Banten.

“terimakasih kepada Polda Banten yang telah memberikan bantuan kepada saya. Saya berharap, semoga Polda Banten dapat terus mengayomi masyarakat dan kami siap untuk menjaga kamtibmas supaya situasi menjadi aman kondusif,” ungkap
Loading...