Viral !!! Film Remaja Mesjid Desa Siulak Kecil Hilir Jadi Lautan Air Mata

Iklan Semua Halaman

SEGENAP REDAKSI PORTAL BUANA DAN BIRO PERWAKILAN MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KABUPATEN KERINCI YANG KE 61 TAHUN. KOTA SUNGAI PENUH YANG KE 11 TAHUN,

Viral !!! Film Remaja Mesjid Desa Siulak Kecil Hilir Jadi Lautan Air Mata

04 November, 2019


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Film kerinci yang berjudul "Janji 1993" mendadak viral di kabupaten kerinci. Film yang di rancang dan di buat oleh Remaja masjid almunawwaroh desa siulak kecil hilir,dengan mengandalkan kreativitas nya berhasil membuat ratusan penonton dari film tersebut meneteskan air mata ketika menonton film tersebut. film yang di karang oleh igel apria nozal selaku ketua remana masjid almunawwaroh ini menjadi postingan di media sosial.

Adanya pembuatan film ini merupakan sebuah program remana masjid almunawwaroh desa siulak kecil hilir yakni untuk pengembangan bakat bakat anggota.dan mensyiarkan agama islam dan budaya budaya kerinci.

Baru terhitung dua minggu sepekan ini kaset vcd janji 1993 ini di luncurkan.sudah habis terjual sebanyak 1500 keping.memang banyak peminat dan penonton mengakui saat menonton film janji 1993 yang di buat oleh remaja mesjid desa siulak kecil hilir ini,membuat penonton seakan - akan larut dalam alur cerita nya.hingga penonton ikut sedih dan meneteskan air mata.

Penonton juga merasa terharu dengan kreatif nya remaja mesjid desa siulak kecil hilir yang mampu membuat adegan film seakan - akan acting nya seperti artis - artis ternama dan profesional. ( fc)
Loading...