Walikota Sungai Penuh Lepas Start Peserta Tour De Singkarak

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Walikota Sungai Penuh Lepas Start Peserta Tour De Singkarak

09 November, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Tour de singkarak yang sedang terlaksana sudah memasuki etape 8 kota sungai penuh. Tour de singkarak merupakan ajang bergengsi yang diikuti peserta dari manca negara. Sebelumnya peserta memasuki etape 7 kabupaten kerinci.

Etape 8 yang dilepas walikota sungai penuh didampingi wakil walikota ketua DPRD. Dandim 0417/ Kerinci. Kapolres kerinci Kajari sungai penuh beserta SKPD. Pelepasan peserta tour de singkarak oleh walikota sungai penuh didepan halaman mardeka 

Kegembiraan walikota atas diberikan kesempatan panitia penyelenggara tour de singkarak kota sungai penuh salah satu rute tour de singkarak etape 8 walikota besama wakil walikota dan forkopimda ikut foto bareng dengan peserta tour de singkarak sebagai bentuk ungkapan kegembiraan.

Dalam pelepasan start peserta tour de singkarak terlihat antusias masyarakat sungai penuh menyaksikan acara tour de singkarak. Lokasi pelepasan start dipenuhi ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan acara paling bergengsi event internasional tour de singkarak.

Etape 8 kota sungai penuh peserta akan melalui rute kota sungai penuh yang telah ditetapkan panitia dan akan menuju finish painan pesisir selatan provinsi sumbar.

Informasi yang dihimpun awak media dari salah seorang panitia tour de singkarak menyampaikan "saat ini peserta yang mengikuti berjumlah 74 orang dari 18 Tim 24 negara. Medan yang paling sulit dilalui etape ke 5 start payakumbuh dan finish di embun pagi kabupaten agam. 

Dari etape etape yang telah dilewati etape 7 dan 8 peserta tour de singkarak mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Jalan jalan ramai dipenuhi masyarakat yang ingin menyaksikan peserta tour de singkarak. Begitu juga pada awal start masyarakat berbondong bondong ingin berselfi dengan peserta. Bagi kami suatu kebanggaan dan cukup senang atas sambutan masyarakat kerinci dan kota sungai penuh. Semoga untuk tour de singkarak tahun depan kota sungai penuh dan kabupaten kerinci kembali diberikan kesempatan rute tour de singkarak nantinya. pungkas salah seorang panitia tour de singkarak.( fc)


Loading...