Wawan Asal Makasar Ingin Pecahkan Rekor Muri Mendaki 100 Gunung Tanpa Biaya.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Wawan Asal Makasar Ingin Pecahkan Rekor Muri Mendaki 100 Gunung Tanpa Biaya.

15 November, 2019


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Wawan asal makasar usia 21 tahun berniat ingin pecahkan rekor muri dengan mendaki sebanyak 100 gunung yang ada diindonesia. Dalam pendakian gunung untuk memecahkan rekor muri tersebut wawan tanpa biaya satu sen pun hanya bermodal dengkul. Saat ini wawan sudah mencapai 16 gunung yang sudah didaki. Dari ke 16 gunung yang didaki wawan, gunung yang ada dipulau sumatera. Dalam pendakian gunung yang ditargetkan 100 gunung wawan hanya sendiri.

Saat ditemui awak portal buana wawan yang baru saja mendaki gunung kerinci menyampaikan. " saya dari makasar langsung kesumatera selatan untuk pendakian gunung dempo gunung yang pertama kali saya daki dalam misi pecahkan rekor pendakian 100 gunung yang ada di indonesa.

Adapun demi mencapai niat dan tujuan saya untuk pendakian 100 gunung saya tidak ada mempunyai biaya satu sen pun. Namun demi niat dan tujuan agar bisa mencapai pendakian 100 gunung dari makasar menuju sumatera selatan gunung dempo saya  menumpang kendaraan truck agar bisa sampai kejawa. Untuk sampai ke gunung dempo sumatera selatan saya juga menumpang truck.

Untuk biaya makan selama berada dipulau sumatera ini saya jual jasa mencuci piring dirumah makan buat dapatkan sepiring nasi. Pada saat saya akan melanjutkan pendakian gunung mesurai bangko saya dapat kabar ada 2 orang pendaki yang hilang digunung Dempo. Saya pun minta bantu kekawan kawan sesama pendaki untuk membantu biaya saya balik kegunung dempo mecari pendaki yang hilang tersebut.

Selama dalam pendakian digunung saya mencari saudara sesama pendaki untuk bisa mendapatkan makan. Saya ikut bergabung di Tim sesama pendaki gunung yang sama sama mendaki digunung yang sudah saya daki.

Demi kemanusian Selama 12 hari bersama Tim SAR melakukan pencarian pendaki gunung yang hilang digunung dempo sumatera selatan. Usai melakukan evakuasi saya melanjutkan perjalanan untuk pendakian gunung disumatra. Semoga dalam pendakian 100 gunung untuk memecahkan rekor muri tercapailah tujuan saya dalam keadaan selamat kembali ke kampung halaman saya makasar pungkas wawan mengakhiri pembicaraan. ( fc)
Loading...