Wujudkan SDM Polri yang unggul, Polda Banten Intens Gelar Binrohtal.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Wujudkan SDM Polri yang unggul, Polda Banten Intens Gelar Binrohtal.

21 November, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Polda Banten terus giatkan upaya mewujudkan SDM Polri yang unggul, hal tersebut merupakan program prioritas kapolri yang paling utama, salah satunya dengan kegiatan Binrohtal di Masjid Baiturrahman Polda Banten. Kamis (21/11/2019), Pukul 07.30 Wib

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir melalui Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Tomy Wibisono, Sik mengatakan dengan kegiatan Binrohtal yang dilakukan secara rutin ini diharapkan para personel Polri khususnya Polda Banten dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menambah wawasan keagamaan. 

Binrohtal ini dipimpin oleh KH. Endang Darul Quthny serta dihadiri oleh personel Polda Banten, dalam ceramahnya KH. Endang menyampaikan tentang meneladani Sunnah Rasulullah SAW.

Dalam Tausiyah nya KH. Endang, mengatakan Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan agar kita mengikutinya dalam melakukan berbagai ibadah dan hendaknya ibadah itu dilakukan sesuai dengan cara yang beliau contohkan.

KH. Endang mengatakan ada banyak dalil yang menunjukkan perintah untuk mengikuti Sunnah nabi

"barangsiapa yang membenci Sunnahku, maka ia bukan termasuk golonganku.” dan masih banyak dalil-dalil lain yang menunjukkan perintah mengikuti Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan larangan menyelisihinya." Tutup KH. Endang

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K.,M.H mengatakan bahwa giat Binrohtal dilaksanakan rutin setiap minggunya oleh anggota Polda Banten "giat ini untuk mengimplementasikan program prioritas kapolri yang pertama yaitu mewujudkan SDM yang unggul, tentunya kami berharap setelah mendengarkan ceramah, keimanan dan ketaqwaan anggota Polda Banten bisa semakin meningkat" tutup Edy (Bidhumas).
Loading...