Bupati Merangin Al Haris Lepas Gerak Jalan Lingkungan, Bersamaan Hari Dharma wanita

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Bupati Merangin Al Haris Lepas Gerak Jalan Lingkungan, Bersamaan Hari Dharma wanita

13 December, 2019

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Bupati Merangin H Al Haris pada Jumat pagi  melepas Jalan Santai Peduli Lingkungan, di jalur dua depan Kantor Bupati  Merangin. Gerak jalan yang diikuti ratusan pesarta itu, menempuh jarak sekitar 10 Km.

Setelah dilepas bupati, para peserta menempuh rute menuju Jembatan Layang Bangko, lalu menuju ke Jalan Kesehatan lewat depan RSD Kol Abundjani Bangko dan masuk lagi ke jalur dua, Finish di depan Kantor Bupati  Merangin.

‘’Tujuan kita lakukan gerak jalan ini, agar tubuh kita sehat. Apabila tubuh kita sehat, akan menumbuhkan pikiran  positif. Pikiran positif itu tentu pemikiran  yang sehat pula,’’ujar Bupati.

Melalui gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ibu 2019 dan hari  ulang tahun Dharma Wanita 2019 tersebut terang bupati, mengajak para ibu-ibu untuk lebih pandai dalam mendidik anaknya, sehingga menjadi pintar dan sholeh

Pada zaman sekarang ini tegas bupati"
orang tua harus lebih fokus memperhatikan dan mendidik anak-anaknya, mengingat banyak pengaruh negatif yang mudah muncul terutama dari handphone androit"imbuh beliau. ( rolex)