Cepat Tanggap Pemkab Labusel Sikapi Keluhan Masyarakatnya.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Cepat Tanggap Pemkab Labusel Sikapi Keluhan Masyarakatnya.

02 December, 2019

PORTALBUANA.COM, LABUSEL. Sikap yang semana mestinya ditunjukan pemkab labuhanbatu dalam menyikapi kondisi masyarakatnya Terhusus bagi masyarakat yang memiliki kesenjangan sosial maupun yang memiliki masalah kesehatan dan ekonomi.

Ini di buktikan beberapa dinas seperti dinas sosial dan dinas kesehatan Labusel bekerja sama dengan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) kabupaten Labusel ketika turun ke lokasi menyambangi seorang bocah bernama Al-Bukhari berusia 2,3 tahun beralamat di desa Cikampak kecamatan torgamba yang sempat viral di medsos bersama lembaga perlindungan anak (LPA) karena menderita sakit pada pernafasan.

Senin 2/12/2019 ketua lembaga kesejahteraan sosial kecamatan torgamba Elfidayanti Siregar bersama tenaga kesehatan dari Dinkes Labusel menjenguk Al-bukharih di kediaman nya guna memastikan kondisi kesehatannya.

Sementara Kabid jamkinmas pada dinas sosial labuhanbatu selatan Indra menjelaskan pihaknya akan mengupayakan jaminan kesehatan bagi keluarga Al- Bukhari melalui BPJS PBI yang di biayai APBD Pemkab Labusel.

" Kita akan upayakan memberikan jaminan kesehatan bagi anak tersebut melalui BPJS yang dananya bersumber dari APBD Pemkab Labusel, yang diharapkan bisa membantu jalanya perobatan si Anak.

Menurut Indra selain Dinas yang bergerak Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) di bawah asuhan ibu Hasnah Harahap juga memberikan perhatian kepada anak dimaksud.ujar Indra [sh]
Loading...