Desa Koto Tengah Kec Siulak Sukses Gelar Pilkades. Bahder Terpilih Jadi Kades

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Desa Koto Tengah Kec Siulak Sukses Gelar Pilkades. Bahder Terpilih Jadi Kades

26 December, 2019

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pilkades serentak kabupaten kerinci putaran pertama telah selesai dilaksanakan kamis 26/12/2019. Masing masing desa telah memilih dan menetapkan calon kades yang dipilih masyarakat.

Begitu juga desa koto tengah kecamatan siulak kabupaten kerinci juga menggelar pilkades dan berjalan dengan sukses aman dan terkendali. Dari 3 calon kades Bahder terpilih sebagai kades koto tengah yang akan memimpin desa 5 tahun kedepan. 

Saat portalbuana menyambangi pjs kades koto tengah prantos menuturkan. " alhamdulillah syukur kepada allah pilkades koto tengah berjalan dengan damai dan sukses. Semua terlaksana atas kerja sama masyarakat desa koto tengah yang telah sama sama menjaga kedamaian dalam pemilihan kepala desa ini. Sehingga pilkades koto tengah berjalan lancar dan telah menetapkan calon yang dipilih masyarakat untuk memimpin desa ini. Ungkap pjs kades.

Lebih lanjut pjs menambahkan." pilkades sudah selesai dilaksanakan saya menghimbau kepada masyarakat mari kita bersatu kembali tidak ada no 1 no 2 maupun no3. Siapapun yang terpilih mereka adalah putra terbaik desa koto tengah yang dipilih masyarakat. Pungkas pjs kades prantos. 

Ditempat terpisah ketua DPD KPK TIPIKOR menuturkan. Selamat atas terpilihnya bahder sebagai kepala desa koto tengah. Priode 2020 -2025. Semoga amanah dalam memimpin desa koto tengah. 

Saya berharap untuk kades terpilih agar lebih profesional dalam memimpin desa jadikan desa koto tengah lebih baik lagi. Dan lebih maju dalam pembangunan pungkas ketua DPD KPK TIPIKOR kabupaten kerinci boy Bunyamin. ( fc)